Super Junior Dipastikan Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

By Istihanah, Senin, 27 Agustus 2018 | 22:00 WIB
Super Junior (foto : hallyusg)
 
 
Para penggemar Super Junior nampaknya tengah bergembira. Pasalnya, boyband kesukaan mereka dipastikan akan tampil sebagai pengisi acara penutupan Asian Games 2018 pada Sabtu 2 Agustus 2018 mendatang. 
 
Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk beberapa waktu lalu. 
 
Dalam acara KBS World Radio Indonesia, kedua personel yang kini tengah mempromosikan single terbarunya, ‘bout you mengatakan bahwa mereka akan datang ke Indonesia untuk penutupan Asian Games. 
 
 
Berita bahagia itu pun dibenarkan oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang Beom. 
 
Seperti yang saya dengar dari Presiden INASGOC, bapak Eric Tohir, Super Junior akan datang dan tampil dalam acara closing ceremony Asian Games pada Sabtu 2 September 2018 mendatang,” ujarnya kepada cewekbanget.id di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) 
 
Lebih lanjut Kim mengatakan bahwa Ia bangga karena boyband asal Korea Selatan dapat kesempatan untuk tampil di event olahraga terbesar di Asia itu. 
 
 
Enggak Tampil Sendiri 
 
Terkait dengan berita tersebut, Creative Director, Asian Games 2018, Wishnutama, mengatakan bahwa konsep penutupan Asian Games akan berbeda dari pembukaan. 
 
Ia menuturkan bahwa konsep closing ceremony Asian Games lebih menekankan kepada celebrasi dan lebih berkonsep seperti konser musik. 
 
“Intinya, ini adalah perayaan, kebersamaan sesama bangsa Asia, sehingga isinya beragam. Jadi ada komponen bangsa Asia lain, Korea, India, China. Selain celebration, juga hand over kepada penyelanggaraan berikutnya di Hangzhou,” ungkap Wishnutama dilansir dari Tribun News. 
 
 
Wishnutama juga mengatakan bahwa closing ceremony enggak akan sebesar opening ceremony kemarin. 
 
“Akan ada banyak artis pendukung, seperti Ronald Steven, BCL, Isyana, Sidak Slatya dari India, Lea Simanjuntak, Gigi, Siti Badriah, Roki Wiryawan, RAN, BCL, Jefro, iKON dan Super Junior” jelas Wishnutama. 
Super Junior