Kembali Hadir, LINE Creativate 2018 Suguhkan Kompetisi Baru. Menarik!

By Elizabeth Nada, Selasa, 28 Agustus 2018 | 11:05 WIB
Jumpa pers LINE Creativate 2018 "Bangga Indonesia" ()

Pasti kita sudah enggak asing lagi kan dengan aplikasi layanan kirim pesan, LINE? Mulai dari chatting, kirim sticker lucu, baca berita terbaru, main game, sampai baca komik digital bisa kita lakukan lewat aplikasi LINE.Nah, ada kabar gembira nih, girls. LINE Indonesia kembali mengadakan LINE Creativate 2018 yang jadi acara tahunan sebagai ajang kompetisi digital dan kreatif bagi para kreator lokal.

BACA JUGA : Stylish! Intip 7 Fashion Kembar Cinta Kuya dan Sang Mama, Astrid Kuya

Tema AcaraRangkaian acara kompetisi Line Creativate 2018 pun resmi dibuka pada Senin (27/8). Tetap berkesinambungan dengan tema dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini LINE Creativate 2018 hadir dengan tema baru "Bangga Indonesia", yang bertujuan meningkatkan relevansi dengan masyarakat luas."Melalui ‘Bangga Indonesia’, kami berharap bahwa kami bisa memacu bukan saja para pencipta, tapi juga semua generasi muda Indonesia untuk merayakan dan mengapresiasi karya cipta dan pencapaian bakat-bakat Indonesia. Maka itu, kami akan menghadirkan konten yang lebih segar dan beraneka ragam, agar bergema ke lebih banyak orang,” kata Dale Kim, selaku Managing Director LINE Indonesia, saat jumpa pers di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : 7 Fakta Aldila Sutjiadi, Atlet Tenis Peraih Emas Untuk Indonesia!Mengusung tema "Bangga Indonesia", LINE Creativate yang diadakan untuk keempat kalinya ini, kembali didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia.Hal ini pun disampaikan oleh Ari Juliano Gema, Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Indonesia, saat hadir di acara jumpa pers, Senin (27/08).

BEKRAF kembali dukung LINE Creativate
"LINE selalu menjadi wadah kreatif penting yang membantu mengembangkan ekosistem kreatif Indonesia. LINE Creativate juga sudah terbukti sebagai wadah yang sukses untuk mencari dan memupuk bakat-bakat lokal. Dengan adanya kategori kompetisi baru, kami berharap bahwa lebih banyak bakat-bakat lokal bisa turut berpartisipasi di LINE Creativate 2018,” ungkap Ari Juliano.

BACA JUGA : Cara Al Ghazali dan Alyssa Daguise Merayakan Anniversary. Manis Abis!Berbeda dan semakin menarikSemakin menarik dari tahun lalu, kini rangkaian LINE Creativate 2018 hadir dalam 6 kompetisi loh, girls. Semakin seru dan pastinya semakin punya cakupan yang lebar untuk seluruh generasi muda Indonesia.Berkomitmen untuk mempersembahkan konten yang lebih kaya dan merangkul masyarakat yang lebih luas lagi, berbeda dari tahun sebelumnya, LINE Creativate 2018 menambah 3 kompetisi baru yang seru-seru banget nih, girls. Hayo..penasaran, kan?Setelah kompetisi LINE Sticker, LINE Webtoon, dan Chat Bot yang hadir tahun lalu, kini LINE Creativate menghadirkan kompetisi LINE Shopping Business Competition dan LINE Today Video Creation. Wah, cocok untuk kita yang mau jadi pengusaha muda dan tertarik di bidang video.

BACA JUGA : Begini Cara Mengaplikasikan Concealer di Bawah Mata. Mudah dan Cepat!Ada satu lagi nih yang bikin LINE Creativate 2018 makin menarik. LINE Creativate juga mengadakan LINE Let's Get Rich World Championship, girls. Pemenang dari ajang ini punya kesempatan untuk mewakili Indonesia diajang Let's Get Rich World Cup di Korea Selatan, loh. Seru banget, kan?Enggak cuma itu, melalui LINE Creativate 2018, BEKRAF juga mendorong pemahaman akan pentingnya Hak Kekayaan Intelektual khususnya bagi para millenials.

“LINE Creativate merupakan platform yang tepat untuk memberikan pendidikan bagaimana Hak Kekayan Intelektual bisa menguntungkan dan membantu para pencipta dalam mengembangkan dan memperluas kreasi mereka,” kata Ari Juliano Gema.Seluruh kompetisi LINE Creativate 2018 ini akan mencapai puncaknya pada perayaan LINE Creativate yang akan diselenggarakan pada 16-18 November 2018. Pastinya dengan konsep baru yang dapat mendorong pesan "Bangga Indonesia" di antara khalayak umum. Wah..makin enggak sabar ya, girls!Berniat ikutan berbagai kompetisinya? Kita bisa kunjungi linecreativate.com atau LINE Creativate official account untuk berbagai info lengkapnya."Kami mengundang dan mendorong semua individu kreatif untuk ikut serta dalam kompetisi LINE Creativate dan kami harap bahwa keseluruhan ajang LINE Creativate bisa membangkitkan Bangga Indonesia" kata Dale Kim.

BACA JUGA : Inspirasi Tampil Simpel Pakai Dress Ala Rachel Amanda. Contek yuk!Makin seru, kan? So..tunggu apalagi, yuk ikutan berbagai kompetisinya dan jadilah kreator lokal yang Bangga Indonesia!