Mengintip 6 OOTD Anak Mona Ratuliu, Davina Shava yang Modis Banget!

By Elizabeth Nada, Selasa, 28 Agustus 2018 | 20:45 WIB
Davina Shava dan sang Bunda, Mona Ratuliu ()

Anak pertama pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco ini memang baru berusia 15 tahun. Tapi untuk urusan fashion, cewek yang bernama lengkap Davina Shava Felisa ini punya gaya fashion yang kece, loh.Cewek cantik yang akrab disapa Mima ini kerap tampil modis dengan berbagai gaya busana, girls. Kekinian banget deh, he-he. OOTD modisnya pun cocok untuk berbagai kegiatan.

BACA JUGA : Kembali Hadir, LINE Creativate 2018 Suguhkan Kompetisi Baru. Menarik!Ini dia 7 OOTD Davina Shava yang bisa jadi inspirasi :1. Tampil colorful ala Mima juga kece, loh! Mima padukan kaos kuning dengan training pants biru dan jaket merah yang disampirkan di bahu. Sneakers warna cerah dan waist bag colorful bikin gaya kasual Mima makin catchy!

OOTD modis Davina Shava

BACA JUGA : 10 Idol Kpop yang Memulai Kariernya dari YouTube. Ada Idolamu?

2. Kali ini, Mima bergaya kasual dengan tema 3 warna nih, girls. Ia memadukan tanktop merah, crop pants putih, dan long shirt motif checked monokrom. Shoulder bag dan sneakersnya juga matching banget, ya!

OOTD modis Davina Shava
3. Preppy look ala Davina Shava juga modis banget. Mima kenakan blouse dusty pink dengan flare mini skirt dan jaket hitam. Jangan lupa pakai kaos kaki panjang dan kasual sneakers warna putih.
OOTD modis Davina Shava
4. Tampil modis bergaya chic, Mima padukan blouse lengan panjang warna kuning dan rok mini warna dark grey. Penampilannya makin unik dengan fishnet stocking dan kasual sneakers. Contek yuk!
OOTD modis Davina Shava
5. Davina Shava tampil modis saat bergaya sporty. Coba lihat paduan sweater hoodie dengan coat merah dan training pants hitam ala Mima, kece banget, kan?
OOTD modis Davina Shava
6. Paduan atasan model high neck dengan straight pants motif plaid warna cerah dan oversized jacket warna gelap emang kece banget ya!
OOTD modis Davina Shava