5 Seleb Hollywood yang Ternyata Bersahabat dengan Atlet. Kompak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 29 Agustus 2018 | 10:05 WIB
Meghan Markle dan Serena Williams (foto: time.com)

Enggak dipungkiri kalau kita pasti memiliki sahabat ya, girls. Tempat berbagai suka dan duka. Hal ini juga berlaku bagi seleb Hollywood.

Meskipun menyandang status sebagai seorang selebriti, seleb Hollywood ini tetap bersahabat dengan siapa saja bahkan dengan atlet yang notabennya berbeda pekerjaan.

Berikut seleb Hollywood yang ternyata bersahabat dengan atlet:

BACA JUGA: 3 Seleb Korea Ini Diketahui Bersahabat dengan Atlet Lho. Sudah Tahu?

Meghan Markle dan Serena Williams

Meghan Markle dan Serena Williams

Persahabatan Meghan dan atlet tenis Serena Williams sudah berjalan selama 8 tahun. Keduanya pertama kali bertemu di Super Bowl tahun 2010 dan semenjak itu persahabatan di antara keduanya terjalin.

Jika memiliki waktu luang, dua seleb ini akan pergi bersama. Karena keduanya sudah memiliki suami, Serena dan Meghan sering melakukan double date.

Kim Kardashian dan Serena Williams

Serena Williams dan Kim Kardashian

Enggak hanya bersahabat dengan Meghan Markle, namun Serena Williams juga bersahabat dengan Kim Kardashian. Persahabatan mereka bahkan sudah terjalin selama 15 tahun,

Meskipun jarang terlihat bersama, namun Kim dan Serena ternyata sering melakukan video call hanya untuk mendengar kabar dan cerita masing-masing.

Justin Bieber dan Floyd Mayweather

Justin Bieber dan Floyd Mayweather

Selain berbeda profesi, jarak usia keduanya juga terpaut cukup jauh. Floyd saat ini berusia 41 tahun sedangkan Justin baru berusia 24 tahun.

Banyak saran dari Floyd untul Justin karena Floyd yang berusia lebih tua dan berpengalaman. Tahun 2017, kedua sahabat ini dikabarkan bermusuhan namun dilansir dari billboard.com, keduanya hanya butuh waktu untuk menyadari bahwa persahabatan mereka lebih dari apapun.

BACA JUGA:  5 Seleb Indonesia yang Ternyata Bersahabat dengan Atlet. Kompak Abis!

Drake dan Odell Beckham Jr

Penyanyi sekaligus rapper Drake ternyata bersahabat dekat dengan pemain sepak bola Amerika Odell Cornelious Beckham Jr. Drake sering melihat pertandingan New York Giatns, klub Odell.

Beberapa waktu lalu saat Odell sakit, Drake bahkan menjenguknya ke rumah sakit.

Arden Cho dan Shib bersaudara

Aktris sekaligus penyanyi yang namanya melambung karena perannya di Teen Wolf ini ternyata bersahabat dekat dengan Shib bersaudara, Maia dan Alex Shibutani.

Diketahui Maia dan Alex Shibutani adalah atlet skating indah asal Amerika dan mereka adalah peraih medali perak di Olimpiade Pyeongchang 2018.

BACA JUGA: 7 Fakta Aldila Sutjiadi, Atlet Tenis Peraih Emas Untuk Indonesia!