Intip Foto Liburan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawai. Seru Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:20 WIB
Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin (foto: soompi.com)

Setelah ‘menghilang’ cukup lama dari industri hiburan Korea, Kim Woo Bin kembali muncul di hadapan publik dengan penampilan baru beberapa waktu lalu.

Kim Woo Bin muncul dengan rambut yang lebih panjang dari sebelumnya. Saat itu Kim Woo Bin muncul di sebuah café bersama sahabatnya, Lee Jong Suk.

Setelah berjalan-jalan di sebuah café, kini Kim Woo Bin terlihat sedang berlibur dengan Lee Jong Suk di Hawaii.

Yuk intip foto liburan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii:

BACA JUGA: 3 Seleb Korea Ini Mirip Jonatan Christie, Pebulu Tangkis Indonesia!

Berlibur bersama di tengah masa penyembuhan

Sidus Entertainment selakuk agensi Kim Woo Bin mengatakan kalau artisnya memang sedang berlibur bersama Lee Jong Suk di Hawai.

Sidus mengatakan kalau “Kim Woo Bin pergi berlibur ke Hawaii. Kami memahami alasan pribadinya berlibur bersama Lee Jong Suk.”

Fans tetap menyadari Jong Suk dan Woo Bin

Selain sudah dikonfirmasi oleh agensi yang bersangkutan, beberapa fans kpop yang juga berada di Hawaii menyadari keberadaan dua sahabat ini.

Terlihat Kim Woo Bin lebih sehat dan bugar dibanidng sebelumnya dengan rambut diikat.

Keadaan yang mulai membaik

Setelah didiagnosa menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu, Kim Woo Bin memang memutuskan hiatus dari industri hiburan Korea untuk menjalani sejumlah terapi.

Menjalani pengobatan hampir satu tahun, kondisi Kim Woo Bin semakin membaik. Hal ini disampaikan oleh Cha Tae Hyun, sahabatnya dan Sidus HQ.

Agensi Kim Woo Bin itu mengatakan kalau “Kesehatannya semakin membaik tetapi kami belum memikirkan comebacknya. Kami masih fokus pada kesehataannya.”

BACA JUGA: Seleb Korea Akan Datang untuk Asian Games. Ini Kata INASGOC!