5 Padu Padan Simpel Rok Plisket yang Bikin Gaya Makin Kekinian

By Elizabeth Nada, Rabu, 29 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Mix and match rok plisket ()

Rok bisa jadi alternatif outfit saat kita bosen pakai berbagai model celana. Salah satu yang bisa kita coba adalah rok plisket, girls.Rok dengan model lipit-lipit ini sebenernya terbilang cukup mudah dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. Nah biar penampilan makin kekinian, yuk intip 5 padu padan rok plisket berikut ini :

BACA JUGA : Transformasi Geng Cinta Selama 16 Tahun. Tetap Kompak dan Mempesona!Rok Plisket + Bomber

Rok plisket dan bomber
Kita bisa pakai rok plisket dan bomber untuk berbagai gaya, loh. Mulai dari kasual sporty, edgy, hingga penampilan yang lebih formal. Padukan rok plisket dan bomber dengan kaos, tanktop, ataupun atasan model turtle neck. Paduan outfit ini cocok juga kita pakai dengan sepatu model high heels, slip on, sneakers, maupun boots. Kekinian!Rok Plisket + Jaket Kulit
Rok plisket dan jaket kulit
Paduan outfit ini cocok banget untuk kita yang mau tampil bergaya rock chic. Padukan rok plisket berbagai model, seperti midi dan maxi lalu padukan dengan kaos yang simpel, girls. Tambahkan jaket kulit model motorcycle jacket biar gaya rock chic kita makin kece!

BACA JUGA : 9 Model Jeans yang Wajib Kita Punya di Tahun 2018. Super Stylish!Rok Plisket + Sweatshirt atau Sweater

Rok plisket dengan sweatshirt atau sweater
Tampil kasual santai dengan rok plisket, kita bisa padukan dengan sweatshirt atau sweater loh, girls. Biar engga monoton, pilih rok plisket berwarna cerah seperti mustard ataupun rok plisket metalik. Keren!Rok Plisket + Loose top

Rok plisket dan loose top
Rok plisket juga bisa kita pakai untuk tampil bergaya bohemian (boho). Pakai aja rok plisket model maxi dengan loose top seperti blouse atau tanktop warna netral. Tambahkan aksesori kalung atau belt bergaya boho biar penampilan simpel kita makin stylish. Kita juga bisa pilih rok plisket dengan motif bergaya bohemian loh, girls.

BACA JUGA : Ini 4 Cara Memanfaat Coklat untuk Kecantikan Kulit dan Tubuh Kita ! Rok Plisket + Kemeja

Rok plisket dan kemeja
Tampil lebih formal dengan rok plisket? Bisa banget, dong. Padukan rok plisket model midi dengan berbagai kemeja, seperti kemeja polos warna netral ataupun kemeja jeans. Jangan lupa rolled-up ujung lengan kemeja kita, untuk penampilannya yang enggak ngebosenin. Paduan ini cocok kita pakai dengan strap heels atau flat shoes.

BACA JUGA : 5 Seleb Indonesia Cewek yang Sukses di Bidang Akademik! Idola!