Gaya Simpel Pemeran Dulce Maria, Daniela Aedo untuk Outfit Jalan-jalan

By Elizabeth Nada, Rabu, 29 Agustus 2018 | 16:40 WIB
Daniela Aedo ()

Tokoh Dulce Maria dalam telenovela anak-anak "Carita de Angel" pasti sudah enggak asing, kan? Sosok imut tersebut diperankan oleh aktris asal Meksiko bernama Daniela Aedo.Dalam kesehariannya, ternyata Daniela Aedo sering tampil dengan gaya fashion yang simpel, loh.

BACA JUGA : Mengintip 6 OOTD Anak Mona Ratuliu, Davina Shava yang Modis Banget!Yuk! intip 7 gaya simpel Daniela Aedo yang cocok untuk outfit jalan-jalan. Anti ribet, deh!1. Paduan sleeveless crop top, jeans dan sneakers emang selalu kece, ya! Jangan lupa rolled-up ujung jeans kita biar makin stylish. Pakai makeup bold untuk gaya simpel ini juga cocok banget loh, girls!

Fashion Daniela Aedo
2. Tampil bold saat jalan-jalan dengan kaos merah yang dipadukan dengan blazer leather dan rok mini motif floral. Pakai boots seperti Daniela untuk penampilan yang lebih catchy.
Fashion Daniela Aedo

BACA JUGA : Tampil Beda dengan 7 Inspirasi Outfit Warna Neon. Wajib Coba!

3. Stylish dengan nuansa monokrom, coba contek gaya Daniela Aedo padukan crop top, long outer, dan legging motif. Simpel tapi kece, ya?

Fashion Daniela Aedo
4. Tampil manis bernuansa soft dengan sweatshirt, flare midi skirt, dan kasual sneakers ala Daniela Aedo juga bisa ditiru nih, girls.

Fashion Daniela Aedo

BACA JUGA : 5 Padu Padan Simpel Rok Plisket yang Bikin Gaya Makin Kekinian

5. Daniela Aedo tampil feminin dengan tanktop putih berbahan loose dan midi skirt warna soft blue beraksen lace. Coba pakai wedges untuk penampilan simpel kita. Manis!

Fashion Daniela Aedo
6. Pakai dress bernuansa floral untuk acara jalan-jalan di akhir pekan juga cocok, loh. Coba pilih dress dengan model cut-out atau off shoulder biar enggak ngebosenin.

Fashion Daniela Aedo

BACA JUGA : 7 Momen Persahabatan Cindercella dan Devina Aureel. Lucu Banget!

7. Coba padukan kaos putih, skinny pants, dan jaket kulit untuk outfit saat nonton acara musik. Biar makin nyaman pakai sneakers favorit, ya!

Fashion Daniela Aedo