Gaya Davina Shava Pakai Rok Mini yang Cocok Untuk Jalan Bareng Sahabat

By Elizabeth Nada, Rabu, 29 Agustus 2018 | 18:10 WIB
Davina Shava, anak Mona Ratuliu ()

Punya rencana jalan bareng sahabat sebagai agenda di akhir pekan nanti? Enggak perlu bingung pakai outfit apa, rok bisa jadi pilihan tepat buat yang bosen tampil dengan berbagai model celana.Coba deh contek 4 padu padan ala anak Mona Ratuliu, Davina Shava untuk berbagai penampilan modis dengan rok mini. Intip, yuk!

BACA JUGA : 5 Cara Menghentikan Kebiasaan Buruk Mengigit Kuku! Wajib Tahu! 1. Tiru gaya Davina Shava padukan rok mini denim model front button dengan kaos putih dan outer berbahan rajut. Jangan lupa, biar makin modis kenakan kaos dengan model dimasukkan, ya.

Padu padan rok mini ala Davina Shava

2. Cewek yang akrab disapa Mima ini tampil kece bergaya sporty dengan rok mini putih. Ia memadukannya dengan kaos merah dan jaket sporty berwarna senada. Oiya, pakai sneakers dan kaos kaki dengan warna yang matching bikin penampilan makin seru, loh!

Padu padan rok mini ala Davina Shava

BACA JUGA : Fashion Outfit Biru Pastel yang Kekinian Ala Selebgram Indonesia

3. Biar enggak monoton, padukan rok mini kita dengan atasan warna cerah seperti mustard dan fishnet stocking seperti penampilan Mima. Sneakers jadi pilihan tepat nih untuk gaya unik kita.

Padu padan rok mini ala Davina Shava
4. Preppy look ala Davina Shava ini enggak kalah modis. Paduan kaos, rok mini dan bomber emang kece banget, ya! Outfit ini cocok banget kita padukan dengan kaos kaki panjang dan sneakers warna putih.
Padu padan rok mini ala Davina Shava
Siap tampil modis saat jalan bareng sahabat, kan?

BACA JUGA : Gaya Simpel Pemeran Dulce Maria, Daniela Aedo untuk Outfit Jalan-jalan