Steffi Zamora Mendapat Hadiah Tas Mewah dari Seseorang. Harganya 20 Jutaan!

By Elizabeth Nada, Rabu, 29 Agustus 2018 | 19:30 WIB
Steffi Zamora ()

Dapat hadiah dari seseorang memang menyenangkan ya, girls. Nah, hal ini nih yang lagi dirasain sama artis pemeran Susi dalam film Dilan 1990, Stefhanie Zamora Husen.Dikenal dengan nama Steffi Zamora, cewek berusia 17 tahun baru saja dapat hadiah sebuah tas mewah dari brand fashion ternama, Gucci. Asik banget, ya!

BACA JUGA : Intip Keakraban Meghan Markle dengan ‘Ayahnya’ dalam Film ‘Suits’!Hal ini Steffi bagikan melalui aplikasi insta story di akun instagram resmi miliknya, @steffizamoraaa. Tapi sayangnya, Steffi enggak tahu nih siapa yang memberikannya hadiah tas mewah tersebut, girls.Penasaran dengan tas yang Steffi Zamora dapat kayak apa? Intip yuk!Steffi Zamora mendapat hadiah sebuah tas berwarna dusty pink dari brand Gucci dengan seri "GG Marmont small quilted-leather shoulder bag".

BACA JUGA : 5 Padu Padan Simpel Rok Plisket yang Bikin Gaya Makin Kekinian

Hadiah tas yang didapat Steffi Zamora
Tas berbahan kulit dengan aksen rantai emas dan logo khas Gucci itu punya desain mewah yang timeless banget, ya! Coba deh lihat detail tasnya.
Detail tas Gucci yang didapat Steffi Zamora
Dilansir dari situs matchesfashion.com, tas model shoulder bag ini dibandrol dengan harga £1,183 atau sekitar Rp 22,3 Juta ( 1£ = Rp 18.915). Wah..asiknya yang dapat hadiah. Semoga segera tahu ya siapa yang ngasih, hehe.

BACA JUGA : 5 Langkah Mudah Agar Jerawat Tidak Membekas di Wajah. Wajib Tahu!