6 OTP Satu Grup Kpop Cowok yang Cocok Jadi Pasangan di Olahraga

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 30 Agustus 2018 | 20:00 WIB
V dan Jungkook ()

Pecinta kpop pasti sudah enggak asing lagi dengan OTP atau One True Pairing yang ada di sebuah grup kpop.

Sering dipasangkan membuat OTP sebuah grup kompak dan membuat mereka cocok jadi pasangan olahraga seperti bulu tangkis atau tangkis. Berikut 6 pasang idol kpop cowok yang cocok jadi pasangan ganda putra bulu tangkis:

BACA JUGA: 10 Trailer Grup Kpop Terbaik dengan Jalan Cerita Paling Keren

Ong-Niel

Ong Seongwoo dan Kang Daniel

Sering terlibat berbagai project variety show bersama membuat Ong Seongwoo dan Kang Daniel 'Wanna One' jadi kompak dan cocok jadi pasangan bertanding karena bisa saling mengerti.

G-Dragon dan Seungri

G Dragon dan Seungri

Maknae dan leader dari Bigbang ini cocok jadi pasangan ganda putra bulu tangkis karena sebagai leader G-Dragon pasti mampu mengarahkan dan melatih Seungri. Begitu pula dengan Seungri yang kocak mampu menjadi obat bagi dan pelengkap bagi G-Dragon.

JB dan Jinyoung

Jinyoung dan JB

Dua member GOT7 yang sudah mengenal dari JJ Project ini cocok jadi pasangan bulu tangkis karena chemistry keduanya yang terbangun dari lama. 

BACA JUGA: 5 Grup Kpop yang Dikenal Lama Dalam Comeback. Bikin Kangen!

Donghae dan Eunhyuk

Donghae dan Eunhyuk

Member Super Junior yang berada di sub unit yang sama ini terkenal dekat dan kompak karena umur keduanya yang sama. Bisa saling melengkapi!

VKook

V dan Jungkook

Jungkook dan V 'BTS' merupakan OTP dalam grup yang cocok jadi pasangan ganda putra. Soalnya, kedua member ini saling menjaga satu sama lain dan terkenal kompak. 

Chan-Baek

Chanyeol dan Baekhyun

Chanyeol dan Baekhyun 'EXO' terkenal sama-sama jahil. Namun, jahilnya dari kedua pasangan ini adalah wujud dari rasa sayang mereka. 

BACA JUGA: 11 MV Grup Kpop Cowok yang Enggak Disadari Syuting di Tempat Parkir