5 OOTD Simpel Mikha Tambayong yang Cocok Buat Liburan. Modis Banget!

By Elizabeth Nada, Kamis, 30 Agustus 2018 | 10:30 WIB
Mikha Tambayong ()

Yeay! Weekend hampir tiba nih, girls. Sudah punya rencana liburan atau pergi bareng keluarga, sahabat, atau pacar? Liburan kemanapun, pastikan tetap pilih outfit yang nyaman dan enggak ribet, ya!Biar tetap modis dan liburan makin asik, 5 OOTD simpel Mikha Tambayong ini bisa jadi inspirasi. Kepoin yuk!

BACA JUGA : Manisnya Gaya Adik Alyssa Soebandono, Annissa C. Soebandono yang Modis1. Tampil all-white selama liburan juga bisa dicoba, girls. Contek gaya Mikha Tambayong kenakan t-shirt dress, dad sneakers, dan waist bag yang semuanya serba putih. Anti ribet tapi keren!

OOTD Simpel Mikha Tambayong

BACA JUGA : 6 Pasang Idol Kpop Cowok yang Cocok Jadi Pasangan Ganda Putra Bulu Tangkis

2. Mau bergaya sporty saat liburan? wajib contek OOTD monokrom Mikha kali ini. Padukan sweatshirt dengan jogger pants putih dan kasual sneakers hitam. Tambahin sunglasses dengan bentuk yang lucu, biar OOTD kita makin kece.

OOTD Simpel Mikha Tambayong
3. Bergaya feminin, paduan sleeveless top dan A-line midi skirt ala Mikha Tambayong ini manis banget, ya! Tata rambut dengan model kepang seperti Mikha bisa bikin penampilan makin fresh, loh.
OOTD Simpel Mikha Tambayong

BACA JUGA : 5 Tanda Ini Menunjukkan Kulit Kita Sudah Cukup Sehat. Wajib Tahu!

4. Anti ribet, Mikha padukan sleeveless blouse dengan hot pants denim dan sandal. Jangan lupa tambahin bucket hat favorit untuk OOTD simpel ini, ya!

OOTD Simpel Mikha Tambayong
5. Gaya kasual dengan t-shirt warna netral atau earthy dan bawahan warna gelap, makin kece dengan tambahan beanie hat dan belt bag yang unik.
OOTD Simpel Mikha Tambayong