Super Junior Akan Lakukan Ini Saat Tampil di Closing Asian Games 2018

By None, Kamis, 30 Agustus 2018 | 12:00 WIB
()

Enggak kerasa perhelatan akbar Asian Games 2018  Jakarta-Palembang akan segera berakhir segera berakhir.

Setelah kita semua terpukau dengan gemerlap panggung pembukaan, pastinya kita juga penasaran dong, gimana sih acara closing ceremony Asian Games 2018 Jakarta - Palembang. 

Seperti yang diketahui, acara yang akan digelar pada 2 September 2018 itu akan menghadirkan beberapa artis mancanegara, salah satunya Super Junior dari Korea. 

BACA JUGA : 6 Idol Kpop Cewek Kelahiran 1996 Ini Punya Image Sexy Cutie!

Meskipun awalnya sempat disembunyikan, akhirnya panitia Asian Games mengumumkan secara resmi bahwa boyband asuhan SM Entertainment ini akan hadir dalam acara penutupan yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Sebelum resmi diumumkan, dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk sempat membocorkan bahwa mereka akan hadir ke Jakarta untuk penutupan Asian Games 2018. 

Enggak cuma itu, dua cowok yang tergabung dalam sub-unit Super Junior D&E ini juga mengungkap hal apa saja yang akan mereka lakukan saat tampil di Jakarta. 

BACA JUGA : Terungkap! Ini Tipe Cewek Idaman 3 Atlet Badminton Indonesia, Jojo, Ginting dan Ihsan!

"Kami akan mencoba melakukan 'joget dayung' nanti saat hadir di closing Asian Games," ucap Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia. 

Seperti yang diketahui, saat pembukaan Asian Games kemarin, Presiden Joko Widodo melakukan sebuah tarian yang sangat unik. 

Gerakan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia itu, kemudian disebut sebagai 'joget dayung.'

BACA JUGA : 5 OOTD Simpel Mikha Tambayong yang Cocok Buat Liburan. Modis Banget!

Wah, enggak sabar ya girls lihat aksi para member Super Junior ini menirukan 'joget dayung'nya pak Jokowi! 

Artikel ini pernah tayang di Hai-Online dengan judul "Artis Korea Ini Bocorin Persiapan Acara Penutupan Asian Games 2018."