Tiru 6 Gaya Kasual Carissa Perusset, Pemeran Keara di "Antologi Rasa"

By Elizabeth Nada, Kamis, 30 Agustus 2018 | 15:45 WIB
Carissa Perusset ()

Nama Carissa Perusset mungkin sedikit asing di telinga kita ya, girls? Carissa semakin jadi perbincangan publik saat dirinya dipilih memerankan tokoh Keara Tedjakusuma, dalam film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa, Antologi Rasa. Berbicara soal fashion, ternyata Carissa kerap tampil bergaya kasual dengan padu padan yang simpel. Cocok banget untuk berbagai kegiatan sehari-hari kita.

BACA JUGA : Ariel Tatum Ajak 8 Fans Live di Instagram Bareng Lho! Seru Banget!Yuk! intip 6 gaya kasual Carissa Perusset berikut ini :1. Tampil kasual, Carissa padukan tanktop hitam dengan outer motif berwarna earthy yang kece. Untuk bawahan, pilihan model crop jeans dengan aksen frayed bikin gaya kasualnya makin catchy, ya.

Gaya kasual Carissa Perusset

BACA JUGA : Tiru 5 Inspirasi Outfit Kondangan Ala Yuki Kato. Enggak Ngebosenin!

2. Pergi jalan-jalan, Carissa Perusset bergaya kasual dengan nuansa warna beige. Ia memadukan crop top motif stripes dengan straight pants dan sneakers. Pilihan tas dengan warna earthy juga bisa kita tiru, girls.

Gaya kasual Carissa Perusset
3. Enggak suka tampil ribet, kali ini Carissa tampil dengan nuansa monokrom kenakan sweatshirt putih dan ripped skinny jeans warna hitam. Rolled-up bagian ujung celana jeans juga bikin penampilan makin keren, loh!
Gaya kasual Carissa Perusset

BACA JUGA : Fashion Monokrom yang Edgy untuk Tubuh Mungil Ala Rinni Wulandari!

4. Berani tampil beda ala Carissa Perusset dengan outfit bernuansa metalik glitter. Coba padukan spaghetti strap blouse dengan midi skirt dan sneakers untuk outfit jalan-jalan. Keren!

Gaya kasual Carissa Perusset
5. Denim dan atasan warna netral emang enggak ada matinya ya. Kita bisa contek gaya kasual Carissa Perusset dengan kemeja hitam, skinny jeans, dan sneakers. Mau tampil lebih girly, bisa paduin kulot denim dengan crop blouse dan pumps heels hitam. Manis!
Gaya kasual Carissa Perusset

BACA JUGA : 5 OOTD Simpel Mikha Tambayong yang Cocok Buat Liburan. Modis Banget!

6.Tampil simpel kekinian, paduan blouse model cut-out dan ripped pants ala Carissa Perusset ini bisa jadi pilihan. Jangan lupa tambahkan choker biar penampilan kita makin kece.

Gaya kasual Carissa Perusset