Anti Ribet! Intip Padu Padan Kece 3 Jenis Topi Ala Tara Basro

By Elizabeth Nada, Kamis, 30 Agustus 2018 | 17:20 WIB
Tara Basro ()

Fashion item topi memang kerap jadi pilihan untuk menunjang penampilan nih, girls. Jadi primadona di tahun 2018, topi memang cukup mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana.Tampil stylish tapi enggak aneh, gaya simpel Tara Basro bisa jadi inspirasi buat ditiru, nih. Yuk! Contek berbagai inspirasi tampil kece pakai 3 jenis topi ala Tara Basro :

BACA JUGA : Yuk Cari Tahu Makeup yang Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak!Sun Hat

Mix and match sun hat ala Tara Basro
Jalan-jalan di cuaca terik, kita bisa pilih tampil dengan sun hat. Contek gaya Tara Basro kenakan sweater oversized dengan model two-tone color, yang dipadukan dengan skinny jeans dan wedges sneakers. Pilih sun hat dengan warna gelap atau warna netral yang matching dengan outfit kita.

BACA JUGA : Banyak Mention Nyasar Soal Jojo, Ini Balasan Joshua Suherman. Ngakak!Bucket Hat

Mix and match bucket hat ala Tara Basro
Topi yang satu ini juga jadi favorit nih, girls. Bucket hat juga cocok dipadukan dengan gaya kasual pakai kaos putih, long jacket, skinny pants dan boots atau docmart favorit. Catchy!Trilby Hat

Mix and match trilby hat ala Tara Basro
Tara Basro memberikan kesan tomboy dengan memakai trilby hat, girls. Ia mengenakannya saat tampil dengan atasan turtle neck yang dipadukan dengan knit cardigan, skinny pants, dan boots atau docmart favorit. Nuansa warna earthy juga bisa jadi pilihan. Keren!

BACA JUGA : Tiru 6 Gaya Kasual Carissa Perusset, Pemeran Keara di