Budget Terbatas, Ini 4 Rekomendasi Aloe Vera Gel di Bawah 60 Ribu

By Elizabeth Nada, Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Wajah cerah, lembab, dan sehat dengan aloe vera gel ()

Manfaat lidah buaya memang banyak banget, ya. Salah satu skincare berbahan lidah buaya yang lagi jadi favorit adalah aloe vera gel. Produk ini memang serbaguna, juga ampuh atasi kulit kering ataupun iritasi. Enggak cuma untuk perawatan wajah, aloe vera gel juga cocok digunakan untuk menjaga kelembaban kulit tangan, kaki, bahkan untuk perawatan rambut, loh.

BACA JUGA : 5 Seleb Indonesia yang Ternyata Seorang Dokter. Kamu Menyadarinya?Punya budjet terbatas, 4 aloe vera gel dengan harga terjangkau ini bisa jadi pilihan. Kepoin yuk!1. Herborist Aloe Vera Gel | Harga : Rp 27.000 (100gr)

Herborist aloe vera gel
Aloe vera gel dari brand lokal yang punya harga terjangkau ini bisa kita coba, girls. Enggak hanya mengandung 98% lidah buaya, Herborist aloe vera gel juga mengandung vitamin E, loh. Ampuh untuk melembabkan, menghaluskan dan menyejukkan kulit tanpa kandungan alkohol.

Teksturnya ringan (cocok untuk kulit berminyak), tidak lengket dan cepat meresap di kulit.

BACA JUGA : 4 Grup Kpop Cewek dengan Gerakan Dance Paling Seru Ditiru2. Banana Boat Aloe After Sun Gel | Harga : Rp 52.000 (90ml)

Banana boat aloe after sun gel
Cocok banget sebagai gel after sun untuk mencegah kulit iritasi karena paparan sinar matahari dan menjadikan kulit lembab. Banana boat aloe after sun gel ini juga ampuh mencegah pengelupasan kulit. Untuk kulit sensitif juga oke banget, girls. Aloe vera gel yang satu ini cocok buat yang suka traveling dan kegiatan di luar ruangan. Kita bisa beli produk ini di supermarket, online store, ataupun drugstore.3. Guardian Aloe Vera Gel | Harga : Rp 37.500 (100ml)
Guardian aloe vera gel
Aloe vera gel dari drugstore ini juga recommended, karena mampu meringankan sunburn pada kulit. Teksturnya lebih cair dan juga meresap lebih cepat di kulit. Cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kita bisa membelinya di seluruh drugstore Guardian, girls. Oiya, ada juga kemasan 250ml yang dibandrol dengan harga Rp 49.900.

BACA JUGA : 5 Seleb Indonesia yang Ternyata Lulusan Fakultas Hukum. Sudah Tahu?4. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Gel | Harga : Rp 38.000 (100ml)

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Gel
Selain kosmetik, brand lokal yang satu ini juga punya aloe vera gel yang bisa kita coba. Produk dari Wardah ini diperkaya dengan Triple Humectant System yang akan melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari dengan maksimal. Teksturnya ringan, cepat menyerap di kulit, dan memberikan rasa dingin yang menyejukkan. Cocok banget untuk si kulit kering. Kemasannya juga praktis jadi travel friendly banget, girls.