Citra Scholastika Bocorkan 3 Warna Lipstik Favoritnya. Kepoin yuk!

By Elizabeth Nada, Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:25 WIB
Citra Scholastika ()

 

Selain fashion, tampil dengan makeup bisa jadi salah satu cara untuk menunjang penampilan, girls. Nah, salah satu produk makeup yang paling sering digunakan saat berdandan adalah lipstik.

Tampil dengan makeup yang minim pun, penampilan akan semakin memesona dan menampilkan kesan tersendiri dengan pilihan warna lipstik yang tepat.

BACA JUGA : Ternyata 5 Seleb Indonesia Cewek Ini Punya Brand Kosmetik Lho. Keren!Ternyata penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul "You Don't Have To Go", Citra Scholastika, juga menjadikan lipstik salah satu produk makeup yang wajib dibawanya."Kalau aku sih, yang paling enggak boleh enggak aku bawa adalah lipstik. Karena aku enggak pernah makeup-an, enggak pernah pakai eyeliner, yang penting lipstik. Itu sih paling harus aku bawa" ungkap Citra Scholastika saat ditemui tim cewekbanget.id pada Kamis (30/08) lalu.

BACA JUGA : 5 Cara Menghadapi Kenyataan Kalau Mantan Udah Punya Pacar BaruPenasaran warna lipstik favorit penyanyi yang baru saja collab dengan Boyzone ini? Khusus buat cewekbanget.id, Citra Scholastika bocorin 3 warna lipstik favoritnya. Kepoin yuk!1. Lipstik merah

Warna merah jadi warna lipstik favorit Citra Scholastika
Ternyata penyanyi berusia 25 tahun ini paling favorit dengan lipstik warna merah. Ia pun kerap kali terlihat kenakan lipstik ini untuk berbagai gaya makeup-nya.

BACA JUGA : Citra Scholastika Tolak Baju Berkeringat Miliki Jonatan Christie! 2. Lipstik nude

Lipstik nude jadi favorit Citra di urutan kedua
Di urutan kedua, Citra Scholastika ternyata suka pakai lipstik dengan warna-warna nude. Pemakaian lipstik nude emang sukses bikin penampilan kita nampak lebih fresh, ya.3. Lipstik Marun
Terakhir, Citra juga suka dengan lipstik warna marun
"Terus..yang ketiga, aku suka banget sama lipstik warna marun" tutupnya.

Yup! di urutan ketiga Citra suka kenakan lipstik dengan warna-warna marun yang bisa membuat riasannya lebih bold.Kalau kalian paling favorit lipstik warna apa nih, girls?