5 Inspirasi Tampil Modis Pakai Outfit Putih Ala Chelsea Islan. Simpel!

By Elizabeth Nada, Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:50 WIB
Chelsea Islan ()

Outfit dengan warna netral seperti putih memang kerap jadi pilihan, ya. Warna putih lebih mudah dipadupadankan dan dapat kita pakai untuk berbagai busana harian tanpa terkesan terlalu formal, girls.Salah satu seleb Indonesia yang cukup sering kenakan outfit warna putih adalah Chelsea Islan. Yup! Chelsea Islan memang dikenal memiliki gaya fashion yang stylish tapi simpel.

BACA JUGA : Ingin Mencoba Tren Rambut Glass Hair? Ikuti 3 Cara Simpel Ini!Nah, biar penampilan dengan outfit putih lebih modis, contek 5 inspirasi ala Chelsea Islan ini, yuk!1. Tampil semi formal dengan kaos lengan panjang, coba paduin dengan crop pants hitam dan blazer formal bernuansa broken white seperti yang Chelsea kenakan.

Outfit ini cocok dipaduin dengan platform sneakers bernuansa hitam putih. Chic banget!

Mix and match ala Chelsea Islan

BACA JUGA : 5 Seleb Indonesia Ini Anggota Keluarganya Berprofesi Sebagai Dokter!

2. Paduin mini dress putih dengan kemeja denim untuk penampilan feminin yang kasual. Tambahin statement necklace bernuansa gold untuk bikin penampilan lebih catchy, girls.

Mix and match outfit putih ala Chelsea Islan
3. Bergaya kasual dengan kesan classy, coba contek gaya Chelsea Islan kenakan kemeja putih model bow tie vintage dengan skinny jeans. Tata rambut model cepol simpel bikin penampilan kita makin memesona. Manis!
Mix and match outfit putih ala Chelsea Islan
4. Padukan lace top putih dengan trousers pants bernuansa earthy dan blazer warna gelap, untuk penampilan formal yang enggak ngebosenin. Kece, kan?
Mix and match outfit putih ala Chelsea Islan
5. Gaya santai Chelsea Islan dengan outfit putih ini cocok buat liburan, girls. Paduin blouse model off shoulder dengan midi skirt motif checked yang manis.

Rambut model kepang bisa jadi pilihan untuk gaya santai ini, loh. Jangan lupa tambahin tas rotan yang lagi hits, ya.

Mix and match outfit putih ala Chelsea Islan