Tiru 5 Gaya Simpel Mikha Tambayong Buat Ngedate Bareng Pacar

By Elizabeth Nada, Jumat, 31 Agustus 2018 | 21:00 WIB
Outfit ngedate ala Mikha Tambayong ()

Bingung pakai outfit apa buat ngedate bareng pacar di akhir pekan? Kita bisa contek berbagai style Mikha Tambayong yang tetap kelihatan modis dan manis dengan gaya yang simpel.Ini dia 5 style Mikha Tambayong yang bisa kita tiru buat ngedate bareng pacar :

BACA JUGA : Ternyata, Jonatan Christie Pernah Kenalan dengan Marsha Aruan! 1. Tampil feminin tapi enggak ribet, coba tiru gaya Mikha Tambayong paduin bodycon dress warna hijau army dengan cape warna abu-abu. Makin chic dengan pointed sling back heels.

Fashion Mikha Tambayong
2. Anti ribet, gaya santai Mikha Tambayong kenakan long shirt berbahan denim dan open toe sandal, bisa jadi pilihan untuk tampil simpel bareng pacar. Kece, kan?
Fashion Mikha Tambayong
3. Outfit dengan nunasa warna monokrom ala Mikha Tambayaong juga bisa kita tiru, girls. Coba paduin crop sweatshirt dengan hot pants bernuansa senada. Simpel!

Fashion Mikha Tambayong
4. Ngedate bareng pacar dengan dinner romantis, kita bisa tetap tampil formal dengan gaya simpel. Contek gaya Mikha Tambayong dengan sleeveless jumpsuit warna monokrom untuk kesan elegan.
Fashion Mikha Tambayong
5. Penampilan simpel dengan oversized sweatshirt dan hot pants bisa makin catchy dengan pilihan lace up ankle boots.

Fashion Mikha Tambayong