Luncurkan Produk Baru, Laneige Hadirkan Lee Sung Kyung ke Jakarta!

By Istihanah, Sabtu, 1 September 2018 | 18:11 WIB
()

Dalam rangka meluncurkan produk terbaru, LANEIGE Indonesia menggelar Meet and Greet bersama brand Ambassadornya, Lee Sung Kyung

Bertempat di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, Lee Sung Kyung akan memperkenalkan langsung produk skincare milik brand asal Korea Selatan, LANEIGE NEW Water Bank Essence. 

BACA JUGA : Ini Dia Manfaat Luar Biasa, Dari Kuning Telur untuk Merawat Rambut!

Robin Na, selaku Vice President Amore Pacific Asean mengatakan bahwa produk terbarunya ini telah diluncurkan di tujuh negara termasuk Indonesia. 

"Saya senang sekali dapat menghadirkan produk ini serta mengundang brand ambassador kami Lee Sung Kyung untuk hadir di Indonesia dan mendukung acara ini," ungkapnya.

BACA JUGA : Ini Dia, 7 Manfaat Cangkang Telur untuk Kecantikan. Coba Yuk!

LANEIGE NEW Water Bank merupakan merupakan produk terbaru LANEIGE yang memiliki kandungan sayuran atau disebut Green Mineral Water yang dirancang untuk menghidrasi dan mengunci kelembapan pada kulit. 

Pihaknya berharap dengan hadirnya produk terbarunya ini makin banyak orang Indonesia yang mendapatkan kulit bening dan bercahaya. 

Sementara itu, Senior Vice President Laneige, Claire Jin mengatakan bahwa kedepannya, mereka akan membuka toko-toko baru di Indonesia. 

Bad Mood Datang? Yuk, Usir Jauh-jauh dengan 7 Trik Jitu Ini!

"Februari tahun ini kami sudah membuka toko di Pondok Indah Mall, rencananya kami akan membuka lagi di Senayan City pada Oktober dan Puri Indah pada November mendatang," jelasnya.