Tangan V ‘BTS’ Bergetar Saat Tampil, Fans Khawatir dengan Kesehatannya

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 2 September 2018 | 11:25 WIB
V 'BTS' (foto: twitter.com)

Seperti yang kita ketahui ya, girls kalau BTS baru saja comeback dengan IDOL. Enggak heran grup asal Big Hit Entertainment ini banyak melakukan promosi di dalam maupun luar Korea.

Salah satu promosi yang dilakukan di dalam Korea ialah datang ke music show. Hal ini juga dilakukan oleh BTS. Beberapa hari yang lalu, BTS datang ke M Countdown, namun fans menemukan tangan V yang terus bergetar.

Bergetar bukan untuk show namun seperti penanda orang yang kelelahan. Berikut informasi yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: Jadi Idola Seleb Lain! V 'BTS', Cha Eunwoo 'ASTRO', dan 3 Seleb yang Jadi Idola Seleb Lain

Penampilan ‘IDOL’

Selama penampilan title track mereka yang berjudul IDOL, V memang menampilkan pertunjukan yang maksimal dan memukau publik.

Sayangnya, ketika penampilan berakhir, tangan V justru bergetar terus menerus yang seolah menandakan tubuhnya sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Dilansir dari koreaboo.com, V sedang kelelahan karena seorang yang kelelahan atau kurang tidur jantungnya akan berdetak lebih kencang yang mengakibatkan nafas tersengal-sengal dan getaran pada tubuh.

Promosi yang terus menerus

Masih dilansir dari sumber yang sama, fans menyadari tangan V bergetar membuat mereka khawatir. Soalnya, ketika melakukan promosi ‘IDOL’ ini BTS memang enggak berhenti berpindah dari show satu ke show yang lainnya.

Dalam 24 jam, mereka enggak berhenti memberikan pertunjukan yang menarik. Seorang fans bahkan mengatakan kalau “Wajar saja mereka kelelahan. Selama 24 jam mereka harus melakukan V-Live, dilanjut early morning recording, lanjut morning recording, datang ke reherseal soribada, M Countdown live recording, tampil di Soribada. Mereka tidak tidur selama 24 jam.”

Kesehatan menjadi yang paling utama

Fans yang mulai khawatir dengan kesehatan V kemudian meminta kepada pihak Big Hit agar memberikan “liburan” singkat untuk member BTS. Bagi fans, kesehatan member BTS adalah yang terpenting dan enggak boleh untuk dilewatkan.

Seharusnya sebelum world konser, mereka beristirahat dengan baik. Kami khawatir dengan kesehatannya.”

BACA JUGA: Ekspresi Lucu Park Jihoon 'Wanna One' saat Tertangkap Kamera Memperhatikan V 'BTS'