Tiru Makeup Isyana Sarasvati di Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan Budget 100Ribuan

By Marcella Oktania, Senin, 3 September 2018 | 11:40 WIB
Isyana Sarasvati (twitter.com)

 

Pada closing ceremony Asian Games 2018, Isyana Sarasvati tampil memukau dengan lagu 'Asia's Who We Are'. Belum lagi dalam balutan dress berwarna soft pink dan juga makeup-nya yang enggak kalah glamor dan elegan.

Nah, kita bisa juga meniru tampilan makeup Isyana Sarasvati ini, cukup dengan budget 100 ribuan!

(Baca juga: Yuk Cari Tahu Makeup yang Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak!)

1. Alis

Pensil alis Sariayu

Untuk alis, Isyana memakai warna hitam yang natural. Kita bisa memakai pensil alis dari Sariayu yang punya tekstur enggak begitu creamy dengan harga Rp 28.000. Tapi, pastikan untuk mengaplikasikannya dengan lembut, karena pengaplikasian pensil alis dengan cara ditekan akan mengeluarkan sedikit warna kemerahan yang enggak sesuai dengan tampilan Isyana.

2. Eyeliner

Wardah Staylast Liquid Eyeliner

Biar eyeliner kita terlihat jelas dan dramatis, enggak ada salahnya menggunakan liquid eyeliner. Nah, Wardah Staylast Liquid Eyeliner dengan harga Rp 45.000 sudah bisa membuat mata kita semakin dramatis dan tahan lama karena waterproof!  

3. Eyeshadow

NYX Natural Eyeshadow Palette

Tampilan eyeshadow Isyana adalah soft smokey yang terlihat natural. Nah, cukup dengan Rp 96.000, kita bisa mendapatkan NYX Natural Shadow Palette dengan 6 warna natural yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan tampilan Isyana!

4. Blush on

Maybelline Cheeky Glow - Creamy Cinnamon

Blush on yang digunakan Isyana enggak terlihat begitu pink ataupun cokelat. Itu kenapa kita bisa memilih Maybelline Cheeky Glow berwarna Creamy Cinnamon seharga Rp 30.000! Walaupun warnanya terlihat agak cokelat, tapi setelah diaplikasikan dan dibaurkan, warnanya bakalan jadi lebih soft dan kalem.

5. Lipstik

wet n wild megalast lipstik - bare it all

Pengin bibir terlihat natural seperti Isyana? Kita bisa menggunakan lipstik Wet n Wild Megalast Lipstick dengan warna Bare it All hanya dengan harga Rp 40.000 aja, lho!

(Baca juga: Inspirasi Makeup Natural yang Kece untuk Selfie Ala Nadin Amizah)