4 Padu Padan Sneakers Ala Anak Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella. Modis!

By Elizabeth Nada, Senin, 3 September 2018 | 15:55 WIB
Nadine Emmanuella dan Ruth Sahanaya ()

Simpel dan nyaman, enggak heran sneakers memang jadi favorit untuk tampil bergaya kasual, ya. Termasuk bagi anak penyanyi senior Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella.Yup! Nadine, yang punya fashion statement yang keren ini memang kerap kenakan sneakers dan memadukannya dengan berbagai outfit yang kece banget.

BACA JUGA : Fashion Outfit Warna Merah Ala Joy ‘Red Velvet’. Manis Banget!Tampil kece pakai sneakers saat jalan bareng sahabat, coba intip 4 gaya modis Nadine Emmanuella berikut ini, yuk!1. Paduin sneakers putih dengan kulot denim dan kaos warna terang, seperti kuning, untuk gaya kasual yang lebih catchy. Makin kece, tambahin belt warna netral untuk outfit kali ini.

Nadine Emmanuella
2. Tampil semi-formal dengan sneakers, coba paduin atasan hitam, kulot hijau army, dan blazer warna hitam. Tambahkan hoop earrings dan kenakan makeup bold, bikin penampilan makin standout.
Nadine Emmanuella

BACA JUGA : Intip OOTD Modis Anak Wishnutama, Sakina Tama dengan Outfit Putih3. Bergaya tomboi, Nadine tampil kece padukan atasan putih, kemeja motif, dan straight pants beraksen garis. High top sneakers bisa jadi pilihan tepat, girls.

Nadine Emmanuella
4. Simpel bergaya monokrom, kali ini Nadine kenakan sneakers putih dengan sleeveless top putih dan wrap pants warna hitam dengan motif putih. Enggak ribet tapi stylish, kan?
Nadine Emmanuella