Kompak! Intip 7 Fashion Adik-Kakak Ala Amel Carla dan Lintang Aqmarina

By Elizabeth Nada, Senin, 3 September 2018 | 18:01 WIB
Amel Carla dan Lintang Aqmarina ()

Enggak cuma bareng pacar, tampil kompak dengan outfit senada bareng adik atau kakak juga enggak kalah seru loh, girls. Selain Yuki-Reina Kato, Kimberly-Natasha Ryder, seleb Indonesia yang juga kompak banget sama saudaranya adalah Amel Carla.

BACA JUGA : Biar Hangout Makin Asyik, Intip 6 Inspirasi Dress ala Lee Sung KyungYup! Amel Carla ternyata sering tampil dengan outfit senada bahkan kembar, bareng sama kakak perempuannya, Lintang Aqmarina.Intip yuk deretan fashion kompak adik-kakak ala Amel Carla dan Lintang Aqmarina yang bisa jadi inspirasi!1. Amel Carla dan sang kakak tampil kembar pakai outfit hitam dan wedges yang senada. Adik dan kakak ini kompak kenakan atasan model cut out di bagian pundak. Flawless!

Fashion kompak Amel Carla dan Lintang

BACA JUGA : Hadir di Closing Asian Games Armand Maulana Siapkan Proyek Bareng Siwon

2. Kali ini keduanya kompak pakai abaya bernuansa oranye, girls. Enggak hanya itu, Amel dan Lintang pun kompak tampil dengan rambut tergerai dan makeup natural. Cantik banget, ya?

Fashion kompak Amel Carla dan Lintang
3. Siluet busana keduanya kompak banget. Amel Carla dan Lintang sama-sama kenakan atasan beraksen ruffle yang dipadukan dengan bawahan warna hitam. Chic!
Fashion kompak Amel Carla dan Lintang
4. Tampil menawan, Amel Carla dan Lintang kompak kenakan kebaya brokat dan kain batik yang sama.

Amel memilih model kebaya modern lengan pendek, sementara Lintang Aqmarina memilih model kebaya lengan panjang. Sama-sama cantik, ya?

Fashion kompak Amel Carla dan Lintang

BACA JUGA : 4 Padu Padan Sneakers Ala Anak Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella. Modis!

5. Bergaya simpel, keduanya kompak kenakan gamis. Amel dengan gamis abu-abu, sementara Lintang Aqmarina dengan gamis warna navy blue. Kompak ya!

Fashion kompak Amel Carla dan Lintang
6. Adik dan kakak ini tampil elegan dengan bernuansa senada, loh. Atasan silk warna aqua model peplum jadi pilihan Amel Carla. Sementara Lintang memilih atasan model bell sleeve warna abu-abu. Oiya! Keduanya pakai model sepatu yang sama loh, yaitu open toe t-strap heels. Seru!
Fashion kompak Amel Carla dan Lintang

BACA JUGA : Intip OOTD Modis Anak Wishnutama, Sakina Tama dengan Outfit Putih7. Lagi, keduanya punya siluet busana yang sama. Kali ini Amel Carla dan Lintang Aqmarina juga tampil kembar dengan kaos warna abu-abu.

Fashion kompak Amel Carla dan Lintang
Seru banget ya penampilan kompak keduanya!