Gaya Monokrom Adik Alyssa Soebandono, Annissa yang Cocok Buat Ngedate

By Elizabeth Nada, Selasa, 4 September 2018 | 12:14 WIB
Adik Alyssa Soebandono, Annissa Soebandono ()

Outfit dengan warna monokrom memang enggak ada matinya ya, girls. Gampang dipadupadankan dan sukses memberikan kesan elegan simpel pada gaya kita, fashion monokrom kerap jadi pilihan.Gaya monokrom juga bisa loh jadi pilihan outfit anti ribet buat tampil modis saat ngedate bareng pacar atau gebetan, nih.

BACA JUGA : Enggak Hanya Park Seo Joon, Tatjana Saphira Juga Foto Sama 5 Seleb IniEnggak berlebihan tapi tetap modis, 7 gaya simpel adik Alyssa Soebandono, Annissa Soebandono ini bisa kita tiru, girls. Intip yuk!1. Pilih blouse monokrom dengan aksen asimetris biar penampilan enggak monoton. Padukan dengan legging dan pointed toe heels hitam, voila! Gaya simpel kita makin chic, deh.

Gaya Monokrom Annissa Soebandono

BACA JUGA : Raih Penghargaan, Intip Makeup Minimalis Tatjana Saphira di Seoul Drama Awards 20182. Tampil formal dengan nuansa monokrom. Tiru penampilan elegan Annissa Soebandono dengan dress hitam beraksen ikat pita, yang dipadukan dengan blazer simpel warna putih. Tambahin long earrings bernuansa putih biar makin manis, girls. Jangan lupa kenakan blazer atau outer dengan model digantungkan di pundak, ya!

Gaya Monokrom Annissa Soebandono
3. Simpel elegan, Annissa padukan blouse putih model lengan ruffle dengan high waist pants warna hitam. Jangan lupa pakai blouse dengan model dimasukkan ya, girls. Makin kece waktu ngedate, deh!
Gaya Monokrom Annissa Soebandono

BACA JUGA : Lakukan 7 Trik Jitu Ini Saat Flu Menyerang! Dijamin Bakal Sembuh! 4. Paduan kaos putih, outer hitam motif bunga, dan jogger pants ala Annissa ini juga bisa kita tiru, girls. Tinggal pakai sneakers favorit, siap deh tampil kece saat ngedate, he-he.

Gaya Monokrom Annissa Soebandono
5. Kenakan outfit oversized, Annissa tampil modis dengan blouse hitam, outer hitam berbahan silk, dan palazzo pants warna nude. Simpel tapi chic banget, kan?
Gaya Monokrom Annissa Soebandono
6. Buat jalan santai bareng pacar atau gebetan, paduan kaos hitam dan crop kulot ala Annissa Soebandono ini bisa jadi pilihan. Kita bisa tampil lebih girly dengan flat shoes warna putih.
Gaya Monokrom Annissa Soebandono
7. Annissa tampil kasual dengan kaos putih, ripped skinny jeans hitam, dan long outer abu-abu. Modis banget, ya! Pakai slip on putih atau sneakers untuk lengkapi outfit kasual ini ya, girls.
Gaya Monokrom Annissa Soebandono