5 Inspirasi Outfits Couple Citra Kirana & Ali Syakieb. Super Kompak!

By Marcella Oktania, Selasa, 4 September 2018 | 16:45 WIB
Citra Kirana & Ali Syakieb (instagram.com/citraciki)

 

Punya pasangan berarti kita bisa menunjukkan kekompakkan kita di depan semua orang. Salah satu cara termudah ada dengan memakai outfits yang serasi.

Nah, kita bisa menyontek gaya salah satu pasangan artis Indonesia, Citra Kirana & Ali Syakieb. Gaya mereka selalu tampak nyaman, dari gaya kasual hingga gaya chic! Biar kita bisa sekompak itu dengan pasangan, yuk sontek 5 inspirasi outfits Citra Kirana & Ali Syakieb!

(Baca juga: 5 Outfit Couple Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang Super Cozy!)

1. Citra memakai turtleneck hitam dan denim jacket putih, kompak banget dengan Ali yang memakai kaos putih dengan ripped jeans!

2. Gaya kasual dari Citra dan Ali juga bisa kita ikuti. Coba pakai sleeveless merah dengan syal sebagai outer simpel serta jegging hitam dan biarkan pasangan kita memakai kaos dan celana pendek yang nyaman!

3. Tampil all black dengan kaos dan jeans ala Citra dan Ali juga gampang banget ditiru untuk kesan yang kasual dan nyaman.

4. Walaupun terlihat kontras antara Citra yang memakai sleeveless top hitam dengan jeans dan gaya Ali yang memakai kemeja putih dan celana abu-abu, mereka malah terlihat serasi banget! 

5. Tampilan Citra dengan dalaman kuning, blazer putih, dan straight pants putih melengkapi tampilan Ali dengan kemeja putih dan celana hitamnya!

(Baca juga: Anniversary 1 Tahun, Yuk Intip Fashion Couple Ala Raisa dan Hamish Daud!)