Dua Lipa dan BLACKPINK Berkolaborasi dalam Lagu 'Kiss and Make Up'

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 4 September 2018 | 14:50 WIB
Dua Lipa, Jennie, dan Lisa (foto: twitter.com)

Setelah BLACKPINK comeback dengan ‘Square Up’ dan title track ‘Ddu du Ddu du’ popularitas grup ini semakin menanjak baik di dalam maupun luar Korea.

Bakat masing-masing member BLACKPINK juga semakin terlihat yang membuat publik menginginkan grup ini berkolaborasi dengan sejumlah musisi Hollywood.

Salah satu musisi yang diinginkan untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK ialah Dua Lipa. Menunggu cukup lama, mimpi fans Dua Lipa dan BLINK akhirnya terwujud.

Dua Lipa telah memberikan konfirmasi tidak langsung bahwa dirinya berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Yuk, intip informasi kolaborasi BLACKPINK dan Dua Lipa:

BACA JUGA: Serunya Dua Lipa Saat Dibuatkan Makan Siang Oleh Pacarnya, Issac Carew

Masuk dalam album Dua Lipa

Kolaborasi Dua Lipa dengan BLACKPINK kali ini akan tercantum pada album dapat kita temukan di Complete Edition dari full album Dua Lipa miliknya.

Kolaborasinya dengan BLACKPINK terdapat di CD kedua dari album tersebut. Buat kita yang penasaran dengan hasil kolaborasi BLACKPINK dan Dua Lipa, kita bisa membeli album tersebut di Oktober mendatang.

Judul lagu kolaboarsi dengan BLACKPINK tersebut diberi judul Kiss and Make Up oleh Dua Lipa.

Rilis pada Oktober 2018

Dalam album terbaru Dua Lipa, penyanyi ini menambahkan tiga lagu baru, termasuk Kiss and Make Up. Lagu tersebut akan rilis pada 19 Oktober 2018 mendatang. Bikin enggak sabar, nih!

Rumor yang terbukti

Beberapa waktu lalu saat Dua Lipa mengadakan konser di Seoul, Korea Selatan, dua member BLACKPINK yakni Jennie dan Lisa menemui Dua Lipa.

Semenjak saat itu, banyak yang mengharapkan selebriti ini melakukan kolaborasi. Dilansir dari soompi.com, beberapa netizen Korea bahkan sudah memprediksi kedatangan dua member BLACKPINK, Jennie dan Lisa saat konser memang karena dua seleb ini sedang terlibat project bersama.

Kita tunggu hasil kolaborasi mereka ya, girls!

BACA JUGA: 5 Idol Kpop yang Diharapkan Bisa Kolaborasi Bareng Dua Lipa. Kamu Setuju?