Teori Fans Tentang Comeback Terbaru Sunmi ‘Siren’. Bikin Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 4 September 2018 | 19:20 WIB
Sunmi (foto: allkpop.com)

Salah satu penyanyi solo kebanggan Korea Selatan, Sunmi baru saja melangsungkan comeback pada hari ini, 4 September 2018.

Sunmi comeback dengan mini album yang bertajuk Warning dan title track ‘Siren’. Secara keseluruhan lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang sudah merasa tersakiti berulang kali hingga akhirnya ia sudah enggak merasakan sakit ketika cowok yang disayang menderita.

Meskipun baru satu jam comeback, namun Siren sudah menempati posisi ke-2 di MelOn hanya dalam waktu lima menit.

Visualisasi luar biasa dari MV Sunmi membuat fans menganalisis video klip tersebut dan menghasilkan sejumlah teori. Berikut teori fans tentang comeback terbaru milik Sunmi ‘Siren’:

BACA JUGA: Comeback dan Debut Seleb Kpop di September 2018. Siapa yang Ditunggu?

Perempuan yang mandiri

Makna dari lagu Siren sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang sudah sering tersakiti karena laki-laki yang ia sayang terlalu sering menyakitinya. Salah satu lirik dalam lagu tersebut ialah “Even if you’re sad I don’t cry” yang menunjukan perasaan benci mendalam dari Sunmi. Selain perasaan enggak suka terhadap si cowok, fans juga menarik kesimpulan kalau perempuan adalah sosok yang mandiri. Meskipun enggak ada laki-laki di hidupnya, perempuan tetap bisa tegar berdiri.

Gerakan yang menyerupai power ranger

Pada salah satu gerakan di dance Siren, Sunmi terlihat seperti power ranger yang seolah menandakan kalau perempuan memiliki kekuatan yang sama dengan power ranger.

Visual Sunmi

Dalam MV tersebut, Sunmi melihat dirinya dalam berbagai situasi dan kondisi. Fans menyebutkan kalau dalam berbagai situasi dan kondisi, perempuan akan tetap terlihat menawan.

Bagaimana dengan comeback Sunmi, girls?

BACA JUGA: 10 MV Seleb Kpop yang Paling Banyak Ditonton dalam Waktu 24 Jam!