Bikin Iri! Kompaknya 6 Outfit Chelsea Islan & Daffa Wardhana

By Marcella Oktania, Selasa, 4 September 2018 | 20:25 WIB
Chelsea Islan & Daffa Wardhana (instagram.com/chelseaislan)

 

Walaupun baru setahun lebih pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tampak mesra. Enggak hanya itu, penampilan mereka juga serasi banget!

Kita dan pasangan juga bisa, lho meniru kompaknya fashion Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Yuk intip 6 inspirasinya berikut ini!

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Lipstik Mauve di Bawah 50 Ribu ala Chelsea Islan

1. Tampil santai dan kasual ala Chelsea dengan summer dress biru, sling back merah, dan sun hat yang cocok banget dipadukan dengan outfits Daffa yang tampil dengan kaos abu-abu, celana putih, dan baseball cap merah.

2. Dress soft pink Chelsea yang dipadukan dengan outer broken white serasi banget kalau dipasangkan dengan Daffa yang memakai kemeja kotak-kotak berbalut sweater gelap dan celana putihnya.

3. Chelsea dan Daffa bersama teman-teman mereka sama-sama memakai pakaian putih. Chelsea memakai dress putih dengan motif batik, sedangkan Daffa memakai kemeja putih dengan celana pendek khaki. Super kompak!

4. Chelsea tampil lebih colorful dengan turtleneck putih, denim jacket, dan baseball cap pink untuk melengkapi Daffa dengan bomber jacket hitam, kaos hijau, dan baseball cap hitamnya.

5. Tampil serba hitam dengan Chelsea yang memakai sweater hitam dan jeans gelap bersama Daffa yang memakai kaos putih dibalut jaket hitamnya!

6. Kalau cuaca dingin, kita bisa sama-sama memakai outer berwarna serasi, seperti Chelsea dan Daffa, lho!

BACA JUGA: 5 Inspirasi Tampil Modis Pakai Outfit Putih Ala Chelsea Islan. Simpel!