3 Novel Indonesia yang Segera Terbit di September 2018. Enggak Sabar!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 4 September 2018 | 19:30 WIB
Aku Tahu Kapan Kamu Mati ()

Buat kita yang pecinta novel pasti sudah enggak sabar menantikan banyak novel luar biasa terbitan September 2018.

Yuk, intip novel Indonesia yang segera terbit di September 2018. Berikut novel Indonesia yang segera terbit di September 2018:

BACA JUGA: Lama Vakum, 5 Seleb Indonesia Ini Diharapkan Segera Main Film Lagi!

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Perempuan bernama Siena dianggap aneh oleh teman-teman sekelasnya karena wajah pucat, dingin, dan Siena yang enggak pernah berinteraksi dengan teman-temannya.

Bukan enggak mau bergaul, namun dari kecil Siena bisa melihat makhluk tak kasat mata ditambah dengan ia bisa mengetahui kapan seseorang akan mati!

Kemampuan Siena bukan hanya membuat ia tidak bisa hidup normal namun ia bahkan difitinah sebagai penyebab seseorang meninggal.

Fatamorgana

Fatamorgana yang dijadwalkan rilis pada pertengahan September ini merupakan buku karya Prilly Latuconsina.

Fatamorgana ini menceritakan kisah Gana dan Via yang sebenarnya saling mencintai namun keduanya enggak bisa hidup bersama karena keegoisan keduanya yang sangat tinggi.

The Potion of Twilight

The Potion of Twilight

Buku karya Ratih Kumala ini sebenarnya sudah rilis pada tahun 2006. Hampir dua belas tahun berlalu, kumpulan cerpen ini dijadwalkan terbit ualng dengan bahasa Inggris pada September 2018.

Judul asli karya Ratih Kumala ini sebenarnya ‘Larutan Senja’ tetapi untuk karya terjemahan ini ia beri judul ‘The Potion of Twilight’.

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia Ini Anggota Keluarganya Berprofesi Sebagai Dokter!