Selena Gomez Buka Suara Tentang Overdosis yang Dialami Sahabatnya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 5 September 2018 | 11:40 WIB
Selena Gomez dan Demi Lovato (foto: etonline)

Satu bulan lalu tepatnya di akhir Juli 2018 publik dikejutkan dengan kabar yang mengatakan kalau penyanyi sekaligus aktris Disney Demi Lovato mengalami overdosis.

Demi sempat dikabarkan overdosis heroin, namun dilansir dari seventeen.com kabar tersebut tidak benar. Demi dibawa ambulans pada 25 Juli 2018 untuk mendapat perawatan intensif dan beruntung ia langsung sadar beberapa jam setelahnya.

Kabar Demi Lovato yang overdosis membuat sejumlah selebriti menunjukan rasa simpatiknya di media sosial. Beberapa selebriti yang dekat dengan Demi juga buka suara dan memberikan komentar terhadap kejadian yang dialami Demi. Namun tidak dengan Selena.

Selena memilih bugkam dan tidak memberikan komentar apapun. Hampir satu bulan berlalu, Selena Gomez akhirnya buka suara tentang overdosis yang dialami oleh sahabatnya.

Berikut tanggapan Selena Gomez tentang overdosis yang dialami oleh Demi Lovato:

BACA JUGA: 5 Seleb Hollywood yang Ternyata Bersahabat dengan Atlet. Kompak!

Enggak mengumbar ke publik

Selena Gomez

Selena yang menjadi cover untuk majalah Elle pada edisi Oktober 2018 mendatang akhirnya buka suara tentang overdosis yang dialami sehabatnya.

Selena mengatakan kalau ia tetap menyemangati dan berada di samping Demi, namun ia tidak mengungkapkan hal tersebut di depan publik.

Selena mengatakan kalau “Aku dekat (menjaga dan menyemangati) dia secara pribadi. Aku tidak ingin membukanya ke publik.”

Selena yang mencintai Demi

Selena Gomez dan Demi Lovato

Delena, nama untuk Demi dan Selena ini mulai muncul ketika kedua seleb ini mulai bersahabat dalam serial Barney & Friends. Meskipun banyak “drama” di antara dua sahabat ini, namun Demi dan Selena tetap bersahabat hingga kini.

Selena Gomez

Saat Selena melakukan tranplantasi ginjal tahun lalu, Demi langsung mengunjungi Selena. Begitu juga dengan Selena yang langsung pergi menjenguk Demi saat ia overdosis.

Masih dalam wawancara dengan Elle, Selena juga mengatakan kalau ia akan selalu mencintai Demi Lovato. “Aku tidak ingin membuka persahabatanku dengan Demi. Aku mencintainya. Aku tahu dia sejak usia 7 tahun.”

Semoga persahabatan keduanya akan bertahan selamanya ya, girls!

BACA JUGA: Demi Lovato Akhirnya Buka Suara Perihal Overdosis yang Dialaminya!