Wanna One Dikonfirmasi Sedang Menggarap Album. Comeback Terakhir?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 5 September 2018 | 12:15 WIB
Wanna One (foto: twitter.com)

Wanna One merupakan salah satu boy group yang sedang populer di Korea Selatan. Grup yang terbentuk melalui survival show ‘Produce 101’ ini hanya memiliki kontrak selama 1,5 tahun mulai Agustus 2017 hingga 31 Desember 2018.

Sudah hampir 13 bulan sejak Wanna One debut, grup ini sudah merilis 4 mini album. Mini album 1:x=1 (Undivided) terakhir rilis pada 4 Juni 2018 lalu dan tentunya publik sudah menunggu comeback grup asuhan Swing Entertainment ini.

Fans yang menunggu comeback Wanna One akhrinya menemui tiitk terang. Wanna One dikonfirmasi akan segera melakukan comeback dua bulan mendatang.

Yuk, intip informasi tentang comeback Wanna One. Berikut informasi tentang comeback Wanna One yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: 8 Prestasi Luar Biasa Diperoleh Wanna One Selama 1 Tahun Debut!

Comeback bulan November

Meskipun belum ada konfirmasi langsung bahwa comeback akan dilangsungkan bulan November 2018, namun Swing Entertainment mengatakan bahwa “Mereka sedang mempersiapkan album baru setelah menyelesaikan tour dunia. Mereka juga sedang mempersipakan sejumlah aktivitas di Korea.”

Konser dunia Wanna One memang sudah berakhir pada 1 September 2018 lalu, namun untuk mempersiapkan album dan segala kelengkapan lainnya dibutuhkan waktu sekitar 1 hingga 2 bulan sehingga November menjadi bulan paling ideal untuk Wanna One melakukan comeback.

Sudah melakukan photoshoot

Wanna One

Dilansir dari sbs.com.au, Swing Entertainment juga menegaskan kalau Wanna One sudah menyelesaikan sejumlah photoshoot. Masing-masing member Wanna One juga kini sedang dalam proses rekaman untuk title track album selanjutnya.

Sebelum disband

Hingga kini belum ada konfirmasi secara langsung apakah album Wanna One yang akan segera rilis merupakan album terakhir dari grup ini atau bukan. Namun, jika melihat timeline grup ini akan segera berakhir kontraknya pada 31 Desember 2018, bukan enggak mungkin comeback ini menjadi comeback terakhir grup ini.

BACA JUGA: 9 Lagu Wanna One yang Bikin Kita Makin Cinta dengan Mereka. Setuju?