Ini Alasan JOOX Bikin Ajang Menyanyi Secara Digital di Indonesia

By Istihanah, Rabu, 5 September 2018 | 15:30 WIB
()

Joox siap mengadakan kompetisi menyanyi secara digutal pertama bertajuk, "JOOX Karaoke Superstar." 

Kompetisi ini sengaja diadakan lantaran banyak pengguna di Indonesia sering menggunakan fitur karaoke yang baru diluncurkan JOOX pada akhir tahun 2017 lalu. 

BACA JUGA : Bike Shorts Ngehits! Simak Inspirasinya ala 7 Seleb Hollywood Ini

"Antusiasme pengguna terhadap fitur karaoke yang kami luncurkan pada akhit 2017 lalu sangat baik. Bahkan, tercatat ada ratusan ribu orang berpartisipasi di setiap kompetisi karaoke mingguan yang kami adakan," ujar Benny Ho, Senior Director of Business Development Tencent International Business Group di Jakarta, Rabu (5/9/2018). 

Menurut Benny, berkaraoke sudah menjadi sebuah kegiatan favorit para pengguna JOOX selain mendengarkan lagu. 

Karena karaoke dapat membantu seseorang dapat membantu menyalurkan passion dalam bermusik dan bernyanyi. 

BACA JUGA : JOOX Gelar Kompetisi Nyanyi Digital Pertama di Indonesia! Ini Faktanya

"Hal ini pula yang melatarbelakangi JOOX untuk pertama kalinya menggelar ajang kompetisi menyanyi 'JOOX Karaoke Superstar' yabf dapat diikuti seluruh masyarakat Indonesia," jelas Benny Ho. 

Gelaran 'JOOX Karaoke Superstar' pun menjadi makin berbeda karena mendapat dukungan penuh dari salah satu label rekaman terkemuka di Indonesia, Warner Music Indonesia. 

BACA JUGA :  3 Idol Kpop Cowok Termuda di SM, JYP, dan YG Entertainment

"Kami selalu bersemangat untuk merangkul talenta baru di Indonesia dan menurut kami ajang ini merupakan salah satu media yang tepat untuk menemukan bakat seseorang," jelas Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia.