Jeon Somi Tetap Lanjutkan Karier Tanpa Agensi. Intip Informasinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 5 September 2018 | 16:30 WIB
Jeon Somi (foto: instagram.com/@somsomi0309)

Sekitar dua minggu lalu, Jeon Somi yang merupakan mantan member I.O.I memutuskan untuk mengakhiri kontrak ekslusifnya dengan JYP Entertainment.

Sejumlah rumor beredar mulai dari hubungan Jeon Somi dan agensinya yang semakin memburuk hingga Somi yang sakit hati karena tak kunjung debut.

Usia Jeon Somi yang terbilang muda membuat publik bertanya-tanya tentang bagaimana kariernya di masa depan. Selalu bungkam tentang pertanyaan dari publik, Jeon Somi akhirnya buka suara tentang nasibnya di masa depan.

Yuk, intip informasi tentang Jeon Somi yang lanjutkan karier tanpa agensi:

BACA JUGA: Kontrak Eksklusif Jeon Somi dan JYP Entertainment Dibatalkan!

Tetap melakukan promosi tanpa agensi

Enggak bisa dipungkiri kalau beberapa agensi mengajak Somi untuk bergabung dengan agensinya. Namun, setelah Somi pikirkan secara matang, ia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan promosi tanpa agensi untuk sementara waktu.

Jadwal disusun oleh ayahnya

Jeon Somi dan Matthew Douma

Untuk urusan jadwal dan jenis pekerjaan apa saja yang akan dilakukan oleh Somi, ayahnya, Matthew Douma yang akan mengaturnya.

Bisa dibilang, Matthew Douma menjadi ayah sekaligus manajer sementara dari Jeon Somi.

Rumor tidak benar

Ketika Jeon Somi memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment, sejumlah rumor mulai beredar. Mulai dari hubungan Somi dan JYP yang memburuk hingga Somi yang sakit hati karena enggak kunjung debut.

Meskipun Somi enggak memberi komentar tentang hal ini, namun ayah Somi, Matthew Douma menegaskan kalau hubungan putrinya dengan JYP baik-baik saja.

Dilansir dari koreaboo.com, Matthew menjelaskan bahwa “Seluruh staf dari JYP dan Somi saling berperlukan saat kami akan pergi. Kami pergi sebagai keluarga, bahkan Somi mendapat es krim dari manajernya. Kami memutuskan untuk mendukung satu sama lain.”

Kita harus mendukung seluruh keptusan positif Somi ya, girls! Sukses terus untuk Somi!

BACA JUGA: Jeon Somi Menulis Pesan Untuk Fans Pasca Keluar dari JYP Entertainment