5 Outfits SNSD - Oh!GG di MV 'Lil' Touch'! Elegan, Unik & Stunning!

By Marcella Oktania, Rabu, 5 September 2018 | 17:55 WIB
SNSD - Oh!GG 'Lil' Touch' (youtube.com)

Comeback dengan sub unit baru, Oh!GG kembali menampilan fashion yang super kece! Enggak hanya terlihat elegan, mereka juga sekaligus terlihat lebih dewasa dan mewah!

Yuk intip outfits mereka di MV baru 'Lil' Touch'!

BACA JUGA: Comeback! 5 Inspirasi Makeup SNSD - Oh!GG di MV 'Lil' Touch'!

1. Tampilan warna-warni yang terlihat chic manyatu dengan background tempatnya

SNSD - Oh!GG 'Lil' Touch'

Sunny tampil dengan menggunakan structured flare dress berwarna turquoise.Taeyeon dengan bodycon tank vest beserta skinny midi skirt dengan gambar yang colourful!Yoona yang memakai cowl neck top berwarna cokelat muda dengan skirt berwarna senada.Lain lagi dengan Yuri yang tampil dengan tank top putih dan leather short pants yang ditutupi dengan slit slip dress.Terakhir, Hyoyeon tampil dengan one shoulder dress dengan warna biru dan bagian bawah dress berwarna silver.

2. Oh!GG dengan all-black outifts

SNSD - Oh!GG 'Lil' Touch'

Yoona memakai mesh top dengan bralette yang dipasangkan dengan high waisted pants.Di sebelahnya, Hyoyeon memakai bodycon tank vest hitam yang ditambahkan mesh skirt. Taeyeon yang berada di tengah memakai crop top dengan bagian bahu transparan serta mesh skirt yang sama dengan Hyoyeon, tanpa detail floral.Sunny yang duduk memakai mesh top dengan motif polkadot dan mesh skirt.Di paling ujung kanan, ada Yuri yang memakai jumpsuit hitam dengan tank top putih sebagai dalamannya.

3. Dark outfits di tempat yang remang

SNSD - Oh!GG 'Lil' Touch'

Yuri dengan flare dress hitam yang simpel, tapi manis.Sunny memakai little black dress dengan motif mote-mote yang membuat tampilannya lebih mewah.Hyoyeon dengan crop top dan leather pants yang swag.Taeyeon tampil dengan straight mini dress merah yang membuatnya terlihat lebih ramping.Terakhir, Yoona terlihat memakai dress dengan motif leopard yang bikin gayanya lebih elegan. 

4. Yoona, Hyoyeon, dan Taeyeon dengan warna-warni

Yoona, Hyoyeon & Taeyeon 'Lil' Touch'

Yoona tampil dengan bralette dan mesh top berwarna cokelatnya disertai leather skirt merah yang tampak dewasa. Namun, Hyoyeon terlihat lebih edgy dengan memakai blouse berwarna navy, senada dengan skirt-nya.Ada pula Taeyeon yang memakai bodycon top berwarna kuning dan bawahan berwarna hitam. Simpel, tapi chic!

5. Yuri dengan mesh outfits

Yuri 'Lil' Touch'

Selain Yoona, Yuri juga terlihat memakai mesh top dan pants dengan warna turqouise dan detail striped.

BACA JUGA: Tips Perawatan Kulit YoonA 'SNSD' Agar Kulit Tampak Cerah dan Segar