Rekomendasi 4 Compact Powder Lokal Ber-SPF di Bawah 50 Ribu Ini!

By Marcella Oktania, Rabu, 5 September 2018 | 20:30 WIB
powder (123rf.com)

Banyak orang zaman sekarang yang enggak memakai bedak. Bedak bisa membuat makeup lebih cakey dan berat. Padahal, fungsi bedak adalah menyerap produksi minyak berlebih dan menjadikan makeup kita lebih tahan lama.

Compact powder adalah salah satu jenis bedak yang bisa kita pakai, nih. Cuma, pastikan kita memakai compact powder dengan kandungan SPF yang bisa sekaligus melindungi kulit kita dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Yuk cari tahu 4 rekomendasi compact powder lokal ber-SPF ini!

BACA JUGA:  Perbedaan Compact Powder, Two Way Cake, dan 5 Jenis Bedak Lainnya. Harus Tahu!

1. Marina Smooth & Glow UV Compact Powder - Rp 20.000

Marina Smooth & Glow UV Compact Powder

Selain mengandung SPF 25++, produk ini juga mengandung vitamin C dan mulberry yang bisa mencerahkan dan menghaluskan wajah. Kita juga bisa memilih 4 varian warna yang ditawarkan. Ditambah lagi compact powder dari Marina ini punya tekstur yang halus dan ringan!

2. Sariayu Bedak Padat - Rp 25.000

Sariayu bedak padat

Dengan shade yang disesuaikan dengan warna kulit cewek Indonesia, Sariayu Bedak Padat bisa jadi pilihan kita, nih. Belum lagi ada kandungan SPF 15 yang bisa melindungi dari sinar matahari. Ada pula kandungan vitamin E yang menjadi antioksidan dan minyak peppermint untuk aroma yang segar.

3. Wardah Compact Powder - Rp 32.000

Wardah compact powder

Memiliki tekstur ringan dan halus adalah kelebiha Wardah Compact Powder. Selain itu, cocok banget dipakai untuk kulit berminyak, karena oil control-nya yang tinggi. Kandungan SPF di dalamnya cukup ampuh melindungi kulit kita. Produk ini tersedia dalam 4 warna.

4. Fanbo Fantastic Compact Powder - Rp 40.000

Fanbo Fantastc Compact Powder

Compact powder dari Fanbo ini punya ekstrak mulberry dan viamin C yang bisa menangkal radikal bebas dan mencerahkan wajah kita. Dilengkapi pula dengan kandungan SPF 15++ yang bikin kulit jadi enggak kusam dan rusak karena sinar matahari.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Compact Powder di Bawah 50 Ribu. Wajib Ada Dalam Tas