Isyana Ngaku Lupa Napas Ketika Bertemu dengan Siwon ‘Super Junior’!

By Indah Permata Sari, Jumat, 7 September 2018 | 10:46 WIB
Afgan, BCL, Siwon, Isyana (foto : Instagram/@afgansyah.reza)

Sama-sama menjadi bintang tamu pengisi acara Penutupan Asian Games 2018, Isyana Sarasvati, Super Junior dan seluruh bintang tamu yang hadir sama-sama menunjukkan penampilan yang memukau.

Mereka ketika di belakang panggung, ternyata saling menyapa dan saling mengagumi satu sama lain lho.

Enggak ketinggalan juga dengan Isyana yang mengaku sempat bingung mau bersikap seperti apa ketika bertemu dengan salah satu member Super Junior, yaitu Siwon.

Isyana Sarasvati

Di program TV Sarah Sechan, Isyana pun mengungkapkan pengalamannya ketika bertemu dengan Super Junior di belakang panggung.

Lihat Langsung, Isyana Menganggap Siwon Adalah Cowok yang Sangat Menawan

Awalnya, host Sarah Sechan bertanya pada Isyana mengenai siapa yang paling menawan antara Afgan dan siwon Super Junior. Lalu Isyana pun menjawab kalau mereka berdua sama-sama menawan dan Siwon lebih menawan ketika dilihat aslinya.

Lalu Sarah bertanya, “Terus aslinya dia baik ya?” Isyana pun menjawab, “Dia baik banget. Benar-benar down to earth, dan humble banget. Lalu pas bertemu dia langsung bilang, ‘Oh hi nice to meet you, thank you so much’

BACA JUGA: Asli dari Indonesia, Buah Ini Jadi Rebutan Para Atlet Saat Asian Games

Siwon Niatnya Pengin Menghampiri Artis Indonesia Duluan

Isyana juga mengungkapkan kalau ternyata Siwon sebenarnya sudah berniat pengin menghampiri semua artis Indonesia duluan, namun karena suatu hal jadi hal tersebut enggak sempat dia lakukan.

Isyana mengungkapkan, “Siwon juga bilang, ‘tadinya saya mau menghampiri ke ruangan kalian namun kita enggak ada waktunya karena kita harus kejar flight,’ Oh my God, mau disamper kan, ha-ha.”