5 Fashion Kece Aghniny Haque, Pemeran Rara Murni di "Wiro Sableng"

By Elizabeth Nada, Sabtu, 8 September 2018 | 15:28 WIB
Aghniny Haque ()

Girls, nama cewek berusia 21 tahun ini pasti sudah enggak asing lagi, kan? Aghniny Haque dikenal sebagai seorang mantan atlet Taekwondo Nasional dengan segudang prestasi, lho.Namanya pun semakin curi perhatian publik saat dirinya turut berperan di film "Wiro Sableng" sebagai Rara Murni, adik Raja Kamandaka yang jago bertarung.

Baca Juga : Modis! 6 OOTD Kasual Sheila Dara yang Cocok Buat Jalan Bareng SahabatEnggak hanya kemampuan perannya yang apik, gaya fashion Aghniny Haque juga patut kita lirik nih, girls. Kece banget, loh!Ini dia 5 fashion kece Aghniny Haque yang bisa jadi inspirasi buat kegiatan sehari-hari. Intip yuk!1. Biar enggak monoton, coba paduin kaos ombre dengan crop pants motif plaid dan slip on motif checked ala Aghniny Haque yang super kece ini. Bisa tambahin long blazer warna netral untuk memberi kesan formal pada gaya kasual kita, girls.

Fashion Aghniny Haque

Baca Juga : Tampil Berani dengan Lingerie di Depan Umum Ala Selena Gomez!2. Saat cuaca dingin, contek gaya kece Aghniny Haque padukan long coat hitam dengan straight pants warna netral dan sneakers.

Girls, kita bisa tambahin syal bulu untuk penampilan yang lebih standout, ya!

Fashion Aghniny Haque

3. Tampil super kasual, paduin aja kaos warna netral atau earthy, hot pants, dan kemeja motif checked ala Aghniny Haque untuk outfit jalan bareng sahabat.Girls, headband bisa jadi pilihan untuk mempermanis gaya kasual kita, loh.

Fashion Aghniny Haque

Baca Juga : Jadi Idola, Jonatan Christie Ternyata Sulit untuk Ketemu Ibunda! 4. Penampilan bold ala Aghniny Haque juga bisa kita contek, girls. Tampil denim on denim, Aghniny padukan kaos putih dengan ripped denim jacket dan ripped skinny jeans. Kece!Lengkapi outfit ini dengan makeup bernuansa bold biar makin keren, ya.

Fashion Aghniny Haque

5. Tampil simpel dengan tanktop hitam dan boyfriend jeans, gaya kasual Aghniny Haque makin kece dengan pilihan edgy boots. Setuju kan, girls?

Fashion Aghniny Haque

Baca Juga : 5 Web Drama Indonesia 2018 yang Romantis Banget. Sudah Nonton?