Kepoin 5 Style Kompak Annissa dan Alyssa Soebandono. Sibling Goals!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 8 September 2018 | 17:46 WIB
Annissa dan Alyssa Soebandono ()

Hubungan Annissa Soebandono dengan sang kakak, Alyssa Soebandono memang dekat banget, girls.Membahas soal fashion, enggak jarang keduanya tampil dengan berbagai outfit yang senada dan kompak, loh.Yuk! Contek style kompak Annisa dan Alyssa Soebandono buat kembaran bareng saudara.

Baca Juga : Fashion Monokrom Ala Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Kece Abis!1. Annissa dan Alyssa Soebandono kompakan pakai jumpsuit dan flat shoes yang sama. Gemes!

Style kompak Annissa dan Alyssa Soebandono
Bernuansa pastel, duo adik dan kakak ini tampil kompak bergaya kasual kenakan jumpsuit.

Annissa Soebandono tampil cantik dengan jumpsuit sleeveless berkerah warna soft pink. Sementara Alyssa Soebandono tampil kenakan jumpsuit warna kuning gading yang dipadukan dengan atasan lengan panjang.

Serunya lagi, adik dan kakak ini kompak pakai flat shoes dengan model dan dari brand yang sama, loh! He-he.

Baca Juga : Modis! 6 OOTD Kasual Sheila Dara yang Cocok Buat Jalan Bareng Sahabat2. Keduanya tampil manis dengan kemeja putih dan overall

Style kompak Annissa dan Alyssa Soebandono
Kali ini, Annissa dan Alyssa Soebandono tampil seperti anak kembar dengan kemeja putih dan overall, girls.Annissa Soebandono kenakan overall warna dusty pink, sementara Alyssa Soebandono memilih overall berwarna biru yang matching dengan kerudung yang ia kenakan. Makin mirip, ya?

3. Kompak tampil simpel dengan sweatshirt. Intip yuk!

Style kompak Annissa dan Alyssa Soebandono
Foto bareng sang kakak, Annissa Soebandono dan Alyssa kompak kenakan sweatshirt yang simpel nih, girls. Sama-sama cantik, ya?

Baca Juga : 5 Fashion Kece Aghniny Haque, Pemeran Rara Murni di 4. Seru! begini style Annisa dan Alyssa yang kompak kenakan sweater

Style kompak Annissa dan Alyssa Soebandono

Adik dan kakak ini kembali memesona dengan penampilan simpel kenakan sweater warna abu-abu yang mirip. Kompak banget ya, girls!5. Digendong sang kakak, keduanya kompak pakai dress warna navy blue

Style kompak Annissa dan Alyssa Soebandono
Hubungan ketiganya memang dekat banget, girls. Lihat aja ketiganya kompak kenakan busana bernuansa navy blue. Seru ya!