Miliki 5 Warna Sepatu yang Cocok dengan Semua Warna Outfits Kita!

By Marcella Oktania, Senin, 10 September 2018 | 08:30 WIB
nude heels (shoetease.com)

Sepatu jadi salah satu fashion item yang harus dimiliki setiap cewek biar penampilan jadi terlihat perfect. Warna sepatu juga harus diperhatikan, supaya bisa terlihat matching dengan warna outfits kita.

Namun, kalau bingung dengan warna sepatu yang cocok dengan berbagai macam outfits, yuk simak bersama 5 warna sepatu ini!

BACA JUGA: Ini 4 Trik Terbaik Biar Sol Sepatu Enggak Lagi Licin & Rata!

1. Nude

nude heels

Warna paling aman dan bisa dipasangkan dengan warna outfits apapun adalah warna sepatu nude. Nude enggak hanya bikin outfits jadi matching, kita juga bakalan terlihat lebih tinggi!

2. Putih

sneakers putih

Sebagai warna netral, warna sepatu putih juga bisa jadi pilihan kita untuk bisa memasangkannya dengan berbagai macam warna outfits. Kita bisa terlihat jadi lebih cool!

3. Hitam

black stiletto

Selain putih, hitam juga jadi warna sepatu yang paling cocok dengan seluruh warna outfits, entah dipasangkan dengan warna outfits yang cerah ataupun gelap.

4. Navy

sneakers navy polkadot

Disadari atau enggak, warna sepatu navy bisa membaur dengan warna outfits apapun! Selain itu, sepatu warna navy bisa bikin penampilan kita jadi lebih elegan dan chic, lho!

5. Cokelat

sepatu cokelat

Warna sepatu terakhir yang bisa kita gunakan untuk dipasangkan dengan berbagai macam warna outfits yang kita punya adalah warna cokelat. Dengan warna cokelat, kita bisa terlihat lebih polished dan rapi, nih!

BACA JUGA: Ini Paduan Warna Sepatu yang Cocok Dengan Warna Pakaian Kita Biar Matching & Stylish