4 Hal Ini Bukti Kalau Ansel Elgort Memang Fans Kpop. Fanboy Sejati!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 10 September 2018 | 08:25 WIB
foto: instagram.com/ansel ()

Musik kpop memang sudah mulai masuk ke industri musik Hollywood, namun masih sebagian besar saja yang menyukai kpop. Meskipun masih menjadi minoritas, salah satu seleb Hollywood, Ansel Egort enggak malu mengakui kalau dia adalah seoang fans kpop.

Cowok yang namanya mulai melambung ketika ia bermain dalam film Baby Driver ini menjadi salah satu seleb Hollywood yang sangat suka dan memberikan apresiasi penuh pada musik kpop termasuk pada boy grup idolanya, BTS.

Dalam berbagai kesempatan, Ansel juga enggak malu menunjukan kalau dia adalah fanboy sejati. Yuk, intip bukti yang menunjukan kalau Ansel Elgort memang seorang fans kpop dan fanboy sejati:

BACA JUGA: Baca Juga : Ini Respon Big Hit Terkait Cuitan yang Menyebut BTS Oprasi Plastik

Hafal semua member BTS

Sebagai seorang ARMY, Ansel juga seperti kita. Ia sangat hafal seluruh nama member BTS. Enggak hanya itu, Ansel juga sering mengunggah foto maupun video member BTS di media sosial pribadi miliknya.

Fanboy kepada semua member

Saat BTS tampil di America Music Awards tahun 2017 lalu, Ansel sengaja berdiri dan merekam penampilan BTS yang memang memukau.

foto: instagram.com/ansel

Selain menikmati pertunjukan, Ansel juga sengaja berfoto bersama dengan member BTS yang merupakan idolanya.

BACA JUGA: Baca Juga : BTS Memecahkan Rekor Justin Bieber di Chart Billboard! Ini 3 Infonya!

Selalu ingin bergabung bersama dengan BTS

Menjadi member ke delapan di BTS merupakan salah satu impian Ansel. Bahkan, Ansel bersama dengan RM pernah V membuat video dance kecil-kecilan.

Tau sign Korea

foto: instagram.com/ansel

Korea, enggak terkecuali dengan seleb kpop sering melakukan love sign yang menggemaskan melalui tangan mereka. Enggak mau ketinggalan, Ansel melakukan hal tersebut dan mengunggah di Instagram stories miliknya.

BACA JUGA: Baca Juga : 6 Ramalan Suga Tentang BTS yang Menjadi Nyata. Bikin Merinding!