5 Anak Musisi Legendaris Indonesia yang Jarang Diekspos ke Publik!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 10 September 2018 | 12:30 WIB
Armand Maulana dan Keluarga (foto: instagram.com/@dewigita01)

Musisi bisa dibilang juga sebagai seorang selebriti ya, girls. Meskipun berstatus sebagai seorang selebriti yang selalu disorot oleh publik, namun musisi Indonesia ini tetap memiliki privasi pada keluarga mereka.

Hal privasi tersebut terbukti dari keluarga dan anak-anak mereka yang jarang diekspos oleh publik. Berikut 5 anak musisi legendaris Indonesia yang jarang diekspos ke publik:

BACA JUGA: Enggak Hanya Akting, 5 Seleb Indonesia Ini Juga Mahir Menulis Buku!

Duta ‘Sheila ON7’

Pernikahan Duta dengan Adelia Lontoh dikaruniai dua buah hati. Vokalis grup band legendaris Indonesia ini merupakan ayah dari Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Faktanya, putri sulung Duta ini berusia 14 tahun sedangkan adik laki-lakinya yang lahir tahun 2005 kini sedang meniti karier menjad pebulu tangkis profesional. Bima masuk dalam kbul Jaya Raya Satria.

Ari Lasso

Penyanyi yang terkenal dengan lagu hampanya ini memiliki 5 buah hati. Kelima putra putrinya ialah Aura Rivanya Maharani, Alessandra Lasso, Abrahan Bernard Lasso, Michael Bernard Lasso, dan Audra Anandira Lasso.

Putri pertamanya, Aura Rivanya Maharani atau yang lebih dikenal Olla Lasso bahkan sudah berusia 19 tahun, lho!

David ‘NAIF’

Vokalis band NAIF yang menikah dengan Shilla Delila ini memiliki dua buah hati. Buah hati pertama bernama Audrey Davis sedangkan putri keduanya bernama Jason Davis Mahadhipa Neswara.

Audrey Davis yang kini sudah beranjak dewasa ini bahkan sangat dekat dengan ayahnya.

BACA JUGA: Intip Ulang Tahun Tengku Nadira yang Dihadiri Banyak Seleb Indonesia!

Bimbim ‘SLANK’

Drummer legendaris dari grup yang enggak kalah legendaris, SLANK, ini menikah dengan Reny Setiawati pada tahun 1999. Bimbim dikaruniai buah hati bernama Tallulah Alami Hobi, Mezzaluna D’Azzuri, dan Maomettano Luke Almachzumi.

Armand Maulana

Vokalis dari band Gigi ini memiliki seorang putri bernama Naja Dewi Maulana. Faktanya, Naja yang memilik darah seni dari kedua orang tuanya ini baru berusia 17 tahun, girls!

BACA JUGA: Lama Vakum, 5 Seleb Indonesia Ini Diharapkan Segera Main Film Lagi!