Sofia Richie, Mantan Justin Bieber, Bicara Soal Hubungannya dengan Scott Disick!

By Indah Permata Sari, Senin, 10 September 2018 | 16:05 WIB
Sofia Richie dan Scott Dissick (foto : pinterest)

Sofia Richie dan Scott Dissick memang dikabarkan menjalin hubungan pacaran. Pasangan dengan beda usia 15 tahun ini akhirnya lewat Sofia Richie, mengungkapkan bagaimana mereka menjalin hubungan pacaran setelah sebelumnya saling bisu kalau ditanyai mengenai hubungan mereka berdua.

BACA JUGA: 17 Pasangan Seleb Hollywood Ini Akan Menikah di Tahun 2019 Lho!

Dilansir dari laman eonline.com, model berusia 20 tahun ini mengatakan, “Kami sangat bahagia, sangat lovey dovey. Kami adalah sahabat baik dan itu adalah hal utama yang membuat hubungan kami menjadi kuat.

Kami selalu memiliki hubungan sahabat tersebut dan dari sana semuanya akhirnya berjalan dengan baik. Aku sangat bahagia,” jelas Sofia pada The Morning Show.

Sofia yang merupakan mantan dari penyanyi Justin Bieber ini juga menanggapi komentar jahat mengenai hubungan mereka berdua yang dinilai kontroversial. Sofia mengatakan, “Semuanya itu salah. Aku enggak membacanya karena aku bisa menjadi sangat marah. Sangat sulit bagiku untuk menghindarinya, tapi aku bisa tertawa juga karena hal itu.”

Sementara itu, kembali ke bulan Februari 2018 yang lalu, Sofia pernah ditanyai mengenai apa yang membuat hubungannya dengan Scott jadi spesial. Sofia pun menjawab, “Aku hanya merasa kalau dia adalah versi cowok dari diriku. Humor kami. Kami memiliki selera humor yang mirip.”

BACA JUGA: Bahasa Tubuh Pasangan Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng!

Semoga tetap langgeng dan bahagia ya, Sofia dan Scott!