Selain Bangun Masjid, Jonatan Christie Juga Lakukan Ini untuk Keluarga

By None, Senin, 10 September 2018 | 15:22 WIB
Jonatan Christie (foto : tribunnews)

Jonatan Christie nampaknya ingin berbagi lewat bonus uang yang diberikan pemerintah setelah meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 lalu. 

Buktinya, lewat hadiah tersebut, cowok 21 tahun ini berencana ingin membangun masjid dan sekolah darurat untuk para korban gempa di Lombok. 

Baca Juga : Kaki Kanan Ayah dari Pevita dan Keenan Pearce Harus Diamputasi!

Melansir dari BolaSport.com, Jojo mengatakan bahwa ia sendiri yang akan datang ke Lombok untuk meninjau juga memberikan bantuan secara langsung sepulangnya dari Korea Open 2018 yang akan berlangsung 24 September hingga 30 September 2018 mendatang.

Menurut Jojo, 2 fasilitas umum tersebut penting karena bisa digunakan ibadah oleh mayoritas penduduk Indonesia yang merupakan umat Muslim dan banyak anak-anak usia sekolah yang jadi korban gempa. 

Baca Juga : 5 Bukti Kalau Jadi Jomblo Itu Menyenangkan! Pernah Merasakannya?

Selain berbagi dengan para korban gempa di Lombok, Jonatan Christie juga menggunakan uang tersebut untuk merenovasi rumahnya yang berada di kawasan Bidara Cina, Jakarta. 

Melansir dari Grid.id, Marlanti, ibunda Jojo mengungkapkan bahwa rumahnya baru saja direnovasi selama 6 bulan.

Baca Juga : Praktis & Pipi Merona Merah Alami! Ini Rekomendasi 5 Blush On Stick

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya, rumah tersebut enggak memiliki teras dan ruangan di lantai 2.

Artikel ini pernah tayang di Nakita.id dengan judul "Jonatan Christie Tak Hanya Bangun Masjid di Lombok, Dia Merenovasi Rumah Saudaranya Hingga Ratusan Juta!"