Unggah Foto di Akademi Kepolisian, Ini Teori Fans Soal Film Baru Umay Shahab!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 10 September 2018 | 16:30 WIB
Umay Shahab ()

Salah satu aktor remaja Indonesia berkabat yang sedang naik daun, Umay Shahab baru saja menghebohkan publik dengan unggahan terbaru.

Dalam unggahan terbarunya, cowok kelahiran 16 Februari 2001 ini memperlihatkan pakaian akpol, tanda pengenal, bahkan topi anggota kepolisian.

Enggak hanya unggahannya di Akademi Kepolisian, namun Umay juga mengunggah beberapa foto sebelumnya yang bikin publik penaasaran. Sebagian besar fans percaya kalau Umay memang masuk Akademi Kepolisian, namun sebagian lagi percaya kalau Umay sedang ada film yang harus dikerjakan.

Yuk, intip teori terbaru fans yang berkaitan dengan unggahannya:

BACA JUGA: Enggak Hanya Akting, 5 Seleb Indonesia Ini Juga Mahir Menulis Buku!

Umay merupakan abdi negara

Hingga kini belum ada bocoran tentang judul film apa yang akan Umay bintangi. Namun, kemungkinan besar Umay akan memerankan sosok abdi negara yang berjasa bagi Indonesia.

Memiliki genre action

Dari unggahan Umay yang menunjukan dirinya memegang senapan, sebagian besar membuat spekulasi kalau genre film yang akan dibintangi Umay ialah action.

Sutradara Monty Tiwa

Enggak sampai disitu, unggahan dan tag Umay Shahab kepada Monty Tiwa semakin meyakinkan publik kalau film Umay memang akan digarap oleh sutradara sekaligus penulis skenario berbakat, Monty Tiwa.

Bikin enggak sabar ya, girls!

BACA JUGA: Intip Ulang Tahun Tengku Nadira yang Dihadiri Banyak Seleb Indonesia!