Bongkar! Ini Rahasia Kaki Indah Milik Tiffany Hwang! Yuk Coba!

By None, Selasa, 11 September 2018 | 14:39 WIB
()

Banyak yang bilang Tiffany dari Girls Generation punya kaki super indah. Dan membuat banyak cewek pingin bisa punya kaki seperti itu.

Baru-baru ini metode latihan untuk mendapatkan kaki indah seperti Tiffany terungkap sudah.

Tanggal 13 Juni kemarin pelatih Girls Generation Kim Ji Hoon muncul sebagai tamu di acara SBS Good Morning dan mulai melatih Lee Hye Jung.

Baca Juga : Choi Minho Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Megan Fox di Film Baru

Saat mulai latihan, Kim Ji Hoon berkata, "Aku akan memperkenalkan metode latihan 5:3:2 yang membentuk kaki indah  Tiffany di Girls Generation." 

Kim Ji Hoon menambahkan, "Metode 5:3:2 adalah rasio yang paling bagus untuk membentuk kaki yang indah, Tiffany mempertahankan kaki indahnya dengan latihan ini.

Metode ini bisa memberikan efek ke banyak otot bagian bawah badan. Ini adalah latihan yang bisa menstimuli bagian-bagian terkecil satu persatu. Aku membuatnya agar menyenangkan saat dilakukan." 

Baca Juga : Jadi Trending Topic, Ini Keseruan Presiden Jokowi dengan Super Junior!

Dalam acara tersebut, Kim Ji Hoon kemudian mempraktekan cara latihan 5:3:2. Dia melakukan gerakan lari ditempat sambil menggerakkan kaki ke samping bergantian sebanyak lima kali.

Ulagi gerakan tersebut, tetapi kali ini dengan menggerakkan kaki ke depan dan ke belakang sebanyak lima kali. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

(wanda)