5 Gaya Makeup Anak Ari Lasso, Aura Rivanya Maharani yang Jago Dandan

By Elizabeth Nada, Selasa, 11 September 2018 | 14:44 WIB
Aura Rivanya Maharani, anak Ari Lasso (instagram.com/aurarvya)

Aura Rivanya Maharani, atau lebih dikenal dengan Olla Lasso adalah putri sulung penyanyi kenamaan Indonesia, Ari Lasso.Cewek berusia 19 tahun ini ternyata suka dan jago dandan lho, girls!Ia pun enggak segan-segan membagikan hasil riasannya sendiri melalui akun instagram miliknya. Kece banget, kan?

Baca Juga : Keren dan Unik! Ini 8 Tren Makeup di New York Fashion Week Spring 2019Penasaran seperti apa berbagai gaya makeup Aura Rivanya? Yuk kita lihat ulasannya!1. Makeup PinkishMakeup bernuansa pink ini bikin penampilan Olla Lasso makin sweet ya. Olla Lasso terlihat kenakan eyeshadow warna soft pink beraksen glitter, yang dipaduin dengan sapuan eyeshadow tipis warna hitam di bagian ujung bawah.

Eye strobing putih pun mempertegas riasan mata ala anak Ari Lasso ini. Terlihat Olla juga kenakan sapuan shimmer tipis di tulang pipi dan tulang hidungnya.

Makeup pinkish-nya semakin lengkap dengan lipstik warna dusty pink. Cute!

Baca Juga : Choi Minho Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Megan Fox di Film Baru2.Makeup Simpel NaturalGaya makeup Olla Lasso ini bisa kita contek buat ke berbagai acara nih, girls. Untuk riasan mata, kita bisa pilih eyeshadow bernuansa orange sunkissed yang memberi kesan warm look. Pakai eyeliner hitam tipis untuk membingkai mata, ya.

Enggak berlebihan, lipstik dengan nuansa rose pink juga jadi pilihan tepat, girls. Oiya, bentuk alis model on point dengan kesan natural biar enggak berlebihan, ya.3. Makeup ColorfulKali ini Olla Lasso kembali fokus pada riasan mata. Tampil bold dengan riasan colorful gradasi 3 warna, yaitu pink, oranye, dan gold.

Pakai eyeliner tipis untuk membingkai bagian mata. Nah, untuk bibir kita bisa kenakan lip tint dengan nuansa pink atau merah. Kece banget, kan?

Baca Juga : Ini Harga Outfit Meghan Markle Saat Mendampingi Pangeran Harry 4. Everyday Makeup ala Olla LassoEveryday makeup ini simpel dan gampang banget kita tiru, loh. Beri kesan fresh pada wajah, Olla kenakan sapuan tipis blush on dengan nuansa soft pink. Ia pun memberi sedikit highlighter gold dibagian tulang pipi dekat mata untuk mempertegas riasannya.

Untuk mata, enggak berlebihan Olla Lasso memilih eyeshadow warna soft seperti beige dan kuning muda. Ia juga pertegas bulu mata dengan maskara tipis. Sementara untuk lipstik, Olla memilih nuansa pink yang membuat look-nya semakin manis!5. Glam LookUntuk glam look-nya, Olla Lasso memilih gradasi eyeshadow dengan warna gold dan pink yang manis. Alisnya pun dibentuk on point sempurna yang semakin mempertegas wajahnya.

Kali ini Olla memilih lipstik bernuansa merah untuk menambah kesan elegan pada riasannya. Kenakan blush on peach, enggak lupa ia pun menyapukan shimmer di beberapa bagian, yaitu tulang hidung, tulang pipi, cupid bow dan tulang alis. Glamor tapi enggak berlebihan, ya!

Baca Juga : Kece! Tiru 4 Fashion Liburan Ala Anak Armand Maulana, Naja Dewi