Bertemu di Korea, Siwon 'Super Junior' Follow Instagram Dira Sugandi

By Istihanah, Selasa, 11 September 2018 | 15:36 WIB
Foto : Instagram/@triawanmunaf ()

Kesempatan untuk mengisi acara di Closing Ceremony Asian Games 2018 menjadi sebuah kebanggaan untuk seorang Dira Sugandi

Pasalnya, usai acara tersebut, cewek asal itu mendapat kesempatan untuk menemani rombongan presiden bertandang ke Korea Selatan. 

Baca Juga : Bertunangan, Ini Potret Romantis Merdianti Octavia dan Rama Sahetapy! 

Enggak cuma itu, Dira Sugandi mendapat undangan untuk jamuan makan malam kenegaraan di kantor kepresidenan Korea, Blue House. 

Menariknya, selama berada di Korea Selatan, Dira Sugandi enggak hanya menghabiskan waktu dengan para pejabat negara, tetapi juga dengan para member Super Junior. 

Yup, melalui akun Instagramnya, Dira Sugandi memamerkan kebersamaannya bersama tujuh cowok ganteng asuhan SM Entertaintment itu. 

"Mandatory Elevator Wefie taken by @siwonchoi ;@superjunior sent their love to all Indonesian fans!," tulis Dira Sugandi sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (10/9/2018). 

Baca Juga : Raih Rating Tinggi, Ini 3 Hal Penting dari Drama 100 Days My Prince

Unggahan itu pun mendapat respon dari berbagai kalangan, termasuk rekan sesama seleb Indonesia, Tike Priyatnakusumah. 

"Cik video keur aku neng (Cepat video untuk aku neng)," tulis seleb yang juga penggemar Super Junior itu. 

Kemudian, Ketua Pelaksana Closing Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama juga memberikan komentar untuk unggahan tersebut, "Kereeen (emoticon senyum dan empat jempol)," tulisnya. 

Baca Juga : Ini Warna Kuteks Nude Terbaik yang Sesuai dengan Warna Kulit Kita!

Kerennya, setelah pertemuan tersebut, Siwon Super Junior langsung mengikuti Instagram milik Dira Sugandi. Keren banget ya!