iKON Siap Comeback dengan Album Baru di Oktober Mendatang. Sudah Siap?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 11 September 2018 | 16:40 WIB
iKON (foto: soompi.com)

Salah satu boy grup asuhan YG Entertainment akan kembali menyapa penggemar dalam comeback terbaru mereka.

B.I dan kawan-kawan kali ini akan kembali dalam sebuah album EP yang bertajuk New Kids: The Final. Yuk, intip informasi terbaru tentang comeback iKON di Oktober mendatang.

Berikut informasi tentang comeback iKON yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: Tampil di Closing Asian Games 2018, iKON : Ini Pencapaian Besar!

1 Oktober mendatang

Album EP iKON yang bertajuk New Kids: The Final tersebut akan segera rilis pada 1 Oktober 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk melalui Instagram pribadi miliknya.

Dilansir dari koreaboo.com, comeback New Kids: The Final ini merupakan comeback ketiga mereka dalam satu tahun terakhir.

Kesuksesan dua album sebelumnya

New Kids: The Final ini diprediksi akan sama suksesnya dengan dua album iKON sebelumnya, yakni New Kids: Begin dan New Kids: Continue.

Soalnya, Love Scenario dalam New Kids: Begin berhasil mencapai peringkat 1 seluruh tangga musik Korea dan bertahan disana lebih dari 43 hari.

Enggak hanya itu, lagu terbaru iKON yang berjudul Killing Me juga berada di peringkat ke-1 pada 24 negara yang berbeda hanya dalam waktu beberapa hari. Makanya, album yang merupakan “akhir” dari New Kids ini diprediksi akan sukses besar sama seperti album lainnya.

Pencapaian luar biasa

Masih dilansir dari sumber yang sama, iKON yang bisa comeback sebanyak dalam kurun waktu satu tahun terakhir, merupakan pencapaian yang luar biasa untuk grup asuhan YG Entertainment.

Soalnya, enggak bisa dipungkiri kalau YG Entertainment akan menjeda cukup lama artisnya untuk comeback.

BACA JUGA: 15 Lagu Debut Grup Kpop yang Ikonik dan Enggak Terlupa. Jadi Legenda!