Tiru Fashion Nuansa Kuning Ala Dea Annisa Buat Ngedate Bareng Pacar

By Elizabeth Nada, Selasa, 11 September 2018 | 16:55 WIB
Fashion ala Dea Annisa (instagram.com/deaaannisa)

Nama Dea Annisa dulu dikenal sebagai artis cilik dengan nama Dea Imut, girls.Cewek berusia 22 tahun ini enggak hanya jago akting dan nyanyi, Dea Annisa juga punya gaya fashion yang kece banget, loh!Gaya kasual dengan mix and match kekinian ala Dea Annisa bisa kita jadikan inspirasi.

Baca Juga : Selain Makan Malam, Presiden Jokowi Goyang Dayung dengan Super JuniorSalah satunya fashion nuansa kuning, yang bikin penampilan kita makin fresh dan kece. Cocok banget jadi inspirasi outfit buat ngedate bareng pacar, lho.Yuk kita lihat style Dea Annisa dengan outfit nuansa kuning yang bisa kita tiru,girls!

Baca Juga : Selain Makan Malam Bareng Super Junior, Ini Kegiatan Jokowi di Korea

1. Dea Annisa tampil stylish dengan high waist pants nuansa canary yellow, yang dipadukan dengan kaos putih dan sneakers putih. Lengkapi gaya kasual dengan sling bag warna burgundy yang kontras. Simpel tapi keren, ya!

2. Tampil boyish, Dea Annisa kenakan setelan blazer dan high waist pants bernuansa warna mustard yang dipadukan dengan kaos motif stripes. Modis abis!

Baca Juga : Kunjungan ke Korea, Jokowi Undang Super Junior Makan Malam Bersama

3. Beri kesan formal pada gaya kasualnya, Dea terlihat padukan blazer motif plaid dengan blouse warna honey yellow dan skinny pants hitam. Sneakers putih bisa jadi andalan nih, girls.