Cute! Inspirasi Outfit Pink Pastel Ala Sheila Dara Buat Jalan Bareng Gebetan

By Elizabeth Nada, Selasa, 11 September 2018 | 18:08 WIB
Sheila Dara (instagram.com/sheiladaisha)

Gebetan ngajakin pergi tapi bingung mau pakai outfit warna apa?Nah, biar makin dilirik gebetan, kita bisa pilih outfit dengan warna-warna soft yang sukses bikin penampilan makin manis, seperti warna pink pastel, he-he.

Baca Juga : Begitu Masuk Usia 20 Tahun, Ini 3 Perubahan yang Terjadi Pada KulitSalah satu seleb Indonesia yang bisa kita contek gaya fashionnya adalah Sheila Dara. Style-nya yang simpel dan kekinian bisa banget jadi inspirasi yang gampang ditiru.

Ini dia 4 penampilan cute Sheila Dara dengan outfit nuansa pink pastel :

1. Tampil manis, kita bisa paduin sweatshirt model high neck motif stripes dengan overall skirt nuansa pink pastel ala Sheila Dara.

Beri kesan kasual dengan kasual sneakers dan kaos kaki. Cute!

Fashion Sheila Dara

Baca Juga : 6 Pasang Ini Ternyata Seleb Korea Cewek & Cowok yang Punya Nama Mirip

2. Paduin kaos dan rok plisket bernuansa pink pastel dengan jaket parka warna hijau untuk gaya kasual yang feminin. Makin manis dan matching dengan anting yang juga bernuansa pink. Gemes!

Fashion Sheila Dara

3. Anti ribet, coba paduin kulot pink pastel dengan kemeja motif berbahan loose warna navy blue yang simpel. Tata rambut model half top knot bisa jadi pilihan, girls!

Fashion Sheila Dara

Baca Juga : Tiru Fashion Nuansa Kuning Ala Dea Annisa Buat Ngedate Bareng Pacar

4. Tampil feminin dengan kesan semi-formal dengan paduan swaetshirt motif stripes, long blazer, dan rok mini bernuansa pink pastel yang senada.Tata rambut model curly untuk kesan santai yang rapi, he-he.

Fashion Sheila Dara